Warga Palembang Temukan SF Turbo 1 » Cairan Penghemat BBM
Advertisement:
SF Turbo 1 » Cairan Penghemat BBM
Artikel Lainnya:
Foto Ronaldikin dan Fabio Cannavaro
Usia Masa Puber Wanita Terjadi Umur 7 Tahun
Bocah China Dipaksa Lari Telanjang di Salju
Warga Palembang Temukan Cairan Penghemat BBM bernama SF Turbo 1 - Saat rencana kenaikan harga BBM menjadi perbincangan hangat, di Palembang, Sumatra Selatan, terlahirlah kehebohan yaitu munculnya produk cairan berteknologi tinggi penghemat BBM sampai 50 persen. Satu liter minyak goreng diberi satu tetesan cairan berteknologi tinggi ini bisa menggantikan peran oli mesin dan mengawetkan mesin.

Apabila Minyak goreng ditambah tetesan cairan temuan warga palembang ini, sudah bisa meggantikan oli mesin kendaraan. Namun, penemunya belum menjual secara massal. Padahal, cairan penghemat BBM SF Turbo 1 (one) ini jauh lebih murah, efisien, dan dapat menghemat BBM solar dan premium hingga 50 persen. Produk ini ditemukan seorang warga Jepang dan dua warga Indonesia, salah satunya Faisal Reza, warga Kota Palembang.

Selain menghemat BBM, cairan tetesan ini memelihara mesin dan lari kendaraan lebih kencang serta mesinnya tahan panas. Teknologi ini dapat digunakan pula untuk seluruh industri dan pabrik yang menggunakan bensin, solar, maupun elpiji. “Alhamdulillah sudah diserahkan kepada bangsa Indonesia dan sudah didaftarkan di Depkumham,” ujar Faisal sang penemu cairan rahasia ini.

Cairan hemat BBM adopsi teknologi penangkapan cahaya yang bernama SF Turbo 1 ini sifat kerjanya memperkecil molekul BBM menjadi 100 ribu kali lebih kecil dari molekul asli. Hitungan satu tetes SF Turbo 1 untuk 10 liter BBM menghemat pemakain BBM sampai 50 persen. Komposisinya terdiri dari H20, NACL, KCL, MGCL, CACL, NASO4, KSO4, MGSO4, dengan komponen yang dirahasiakan berupa N kromosom X yang mengadopsi teknologi pengikat air dengan cahaya.

Cairan tetesan ini juga ramah lingkungan, tidak berbahaya seperti teknologi nano, bila kena matapun tidak berbahaya. Cairan ini juga dapat digunakan untuk kesehatan dan pertanian, namun caranya masih dirahasiakan oleh tim Faisal Reza. Ia sangat senang jika pemerintah mau menyambut teknologi ini untuk kemajuan rakyat.

Editor: Warga Palembang Temukan SF Turbo 1 » Cairan Penghemat BBM
kang salman
(powered by: liputan6, gambar: buanasumse)

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Warga Palembang Temukan SF Turbo 1 » Cairan Penghemat BBM Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle