Dompet Siwon Super Junior Tertinggal Di Pesawat
Advertisement:
Dompet Siwon Super Junior Tertinggal Di Pesawat
Siwon Super Junior Kehilangan Dompatnya
Dompet Siwon Super Junior Tertinggal Di Pesawat - Personel Super Junior (Suju), Siwon, cukup panik ketika dirinya baru sampai di Indonesia dan menyadari Dompetnya hilang. Saat tiba di Indonesia pada Kamis (26/4/2012) kabarnya dompet milik Siwon sempat tertinggal di dalam pesawat.

Hal tersebut diungkapkan oleh media relation yang menangani Super Junior selama berada di Indonesia, Husna Fauzi yang ditemui di lokasi konser Super Junior pada Jumat (27/4/2012), di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Pusat seperti dirilis detikHot.

“Pas turun dari pesawat kemarin, salah satu personel Suju yaitu Siwon sempat kelimpungan karena dompetnya ketinggalan di pesawat,” ujar Husna.

Sampai sekarang belum ada informasi baru apakah dompet tersebut kembali pada Siwon atau tidak.

Kecerobohan memang bisa terjadi pada siapapun. Dan peristiwa yang menimpa Siwon ini bukan pertama kalinya terjadi pada bintang Kpop. Sebelumnya Gi Kwang ‘BEAST’ juga sempat mengalami kejadian serupa saat berkunjung ke Jakarta. Laptopnya tertinggal di bandara. Hingga pada sesi jumpa pers, Gi Kwang masih terlihat sangat kesal atas peristiwa yang terjadi padanya.

Artikel Terkait:
Advertisement:
Judul : Dompet Siwon Super Junior Tertinggal Di Pesawat Deskripsi : Siwon personil SuJu pernah ketinggalan dompet di pesawat. Hal ini membuat Siwon kalang kabut, simak selengkapnya. Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle