Hasil Eliminasi Indonesian Idol 27 April 2012 Tadi Malam

Sabtu, 28 April 2012
Hasil Eliminasi Indonesian Idol 27 April 2012 Tadi Malam
Hasil Eliminasi Indonesian Idol
Kucoba.com - Hasil Eliminasi Indonesian Idol 27 April 2012 Tadi Malam - Ivan Idol Gagal melanjutkan ke babak 4 spektakuler show setelah tadi malam tepatnya 27 April 2012 dieliminasi tim juri  Indonesian Idol  Agmad Dhani, Agnes, dan Anang. Hasil Eliminasi tersebut dilakukan karena Ivan memperoleh dukungan sms terendah pemirsa  Indonesian Idol . Hal ini membuat nya dieliminasi di babak spektakuler show 3.

Ivan sendiri sepertinya harus berbesar hati menerima kalau dia harus angkat koper lebih dulu dari wisma tempat para kontestan  Indonesian Idol  menginap dan berlatih. Buat Ivan ini adalah pengalaman yang tidak bisa dilupakan. Seperti yang saya tonton malam tadi, Ivan terlihat kaget dan berusahan menahan sedih, teman-teman seperjuangan di Indonesian Idol berusaha merangkul Ivan untuk menghiburnya dan melepaskan emosi.

Ivan Idol kamu mempunyai suara yang berkualitas, unik, kegagalan hari ini adalah sukses yang tertentu, kalau kamu tidak sukses di dunia entertaint Allah punya jalan lain yang lebih baik buat kamu.

Semangat ya!

Baca Juga:

www.kucoba.com

Hasil Eliminasi Indonesian Idol 27 April, Hasil Eliminasi Indonesian Idol 27 April 2012 Tadi Malam
Artikel Terbaru