INDONESIAN IDOL - Hasil Eliminasi 27 April Ivan Pasrah Kena Eliminasi
Advertisement:
INDONESIAN IDOL - Hasil Eliminasi 27 April Ivan Pasrah Kena Eliminasi

INDONESIAN IDOL - Hasil Eliminasi 27 April Ivan Pasrah Kena Eliminasi - Acara Indonesian Idol tadi malam berlangsung sangat meriah. Acara pencarian bakat nyanyi terpopuler di Indonesia semalam dibuka oleh Bondan Ft Fade2Black dengan lagu Tetap Semangat untuk membakar gelora semangat 10 Finalis Indonesian Idol 27 April 2012.

Febri Idol dari Tegal tampil luar biasa dengan Biarkan Aku Jatuh Cinta yang dipopulerkan oleh ST12 yang sudah R.I.P. Menyusul Ivan Idol membawakan 'Ayah' dari Seventeen yang didedikasikan buat Ayahnya sesuai dengan tema lagu Indonesian Idol malam itu, "Lagu Persembahan Untuk Orang Tercinta".

Sandy Idol naik panggung dan menurut saya penampilannya malam ini menurun dari minggu lalu. Lagu yang di nyanyikannya  'Kehilangan yang dipopulerkan Firman. Regina Idol malam itu tampil luar biasa dengan lagunya Beyonce - Listen. Dhani dan Anang pun memberikan tepuk tangan khusus untuk Regina.

Dilanjut dengan Sean Idol 'Moving On' yang dipopulerkan oleh Andien, setelah itu Rio Idol penyanyi subur asal sumedang menyanyikan lagu 'Bunda' yang dipopulerkan oleh Melly Goeslaw. Setelah Rion naik panggung giliran Rosa Idol yang menampilkan kebolehannya lagu 'Segitiga' milik Cokelat di bawakannya namun sayang kurang sempurna saya tidak suka. Kemudian Dera Idol naik ke panggung membawakan lagu  'Leaving On A Jet Plane' yang dipopulerkan oleh Chantal.

Dion Idol tidak mau kalah dia memilih lagu unik dan jadul  berjudul 'Nonton Bioskop' yang Alm. Benyamin S. Dion idol terbuki sukses membawakan lagu ini dan membuat penonton di studio histeris silakan lihat videonya disini (Video Dion Nonton Bioskop di Indonesian Idol Spektakuler Show 3) Penampilan terakhir ditutup oleh Yoda Idol  'Cinta dalam hati' yang dipopulerkan oleh Ungu tidak maksimal dan juri mengomentara penampilannya tidak sespektakuler minggu lalu.

Bondan feat Fade2Black ft Rini Idol kembali menghibur para penonton sambil menunggu dewan juri menghitung perolehan hasil sms. Setelah mereka selesai ketiga dewan juri Ahmad Dhani, Agnes, dan Anang bersiap mengumumkan nama siapa peserta yang akan tereliminasi malam ini.

Hasil Spektakuler Show Babak 3: menempatkan tiga nama yang masuk ke zona merah, Ivan Idol, Rosa Idol dan Sandy Idol di 3 terbawah (bottom three), Pesertalainnya secara otomatis masuk kebabak berikutnya sedangkan Rosa, Sandy, dan Ivan masih menunggu keputusan dewan juri siapakah nama peserta yang tereliminasi Indonesia idol tadi malam? Rosa Idol dan Sandy Idol selamat dari Eliminasi dan Ivan Idol Keluar Tereliminsi Indonesian Idol 27 April 2012. (www.kucoba.com)

Artikel sebelumnya:

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : INDONESIAN IDOL - Hasil Eliminasi 27 April Ivan Pasrah Kena Eliminasi Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle