Ivan Idol Keluar Tereliminasi Indonesian Idol 27 April 2012
Advertisement:
Ivan Idol Keluar Tereliminasi Indonesian Idol 27 April 2012, Indonesian Idol
Ivan Idol Keluar Tereliminasi Indonesian Idol 27 April 2012 - Malam ini menjadi malam terkahir bagi Ivan Idol di ajang pencarian bintang berbakat Indonesian Idol 2012. Ivan Idol tidak pernah berpikir kalau dirinya akan keluar secapat ini, semua usaha telah dilakukan untuk meningkatkan performanya semua itu dilakukan untuk menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Hasil Indonesian Idol 27 April 2012 telah keluar dan yang dielimiasi Indonesian Idol tadi malam adalah Ivan.
Ya saya tau kalau di antara ke 3 orang yang masuk zona merah Rosa, Sandy, dan menurut saya Ivan dialah yang paling rawan di indonesian idol yang keluar tadi malam sampai akhirnya dewan juri siap menyebutkan nama siapa yang akan tereliminasi pada indonesian idol spektakular 3.

Semua peserta berdebar-debar suasana tegangpun bukan hanya dirasakan para kontestan, tetapi juga para penonton dan pemirsa dirumah. suasana yang diulur-ulur oleh dewan juri Ahmad dhni, Agnes, dan Anang semakin mempertegang suasana. Akhirnya nama Ivan Idol Keluar dari dewan juri sebagai peserta yang indonesian idol yang dieliminasi 27 april.

Ivan Idol yang mendengar namanya disebut dewan juri menjadi yang dieliminasi indonesian idol terlihat pasrah, semua usaha sudah dilakukan untuk meningkatkan performanya agar tidak masuk zona merah namun masyarakat Indonesia telah memilih. (www.kucoba.com)
Ivan Idol Keluar Terliminasi Indonesian Idol, Ivan Idol Keluar Tereliminasi Indonesian Idol 27 April 2012
Advertisement:
Judul : Ivan Idol Keluar Tereliminasi Indonesian Idol 27 April 2012 Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle