Tribute Wamen ESDM Widjajono | Pesan Terakhir Wamen Sebelum Meninggal
Advertisement:
Pesan Terakhir Wamen Sebelum MeninggalTribute Wamen ESDM Widjajono - Inailahiwainailahi rojiun selamat jalan Wamen ESDM Widjajono Partowidagdo dikenal kerabatnya sebagai sosok yang memiliki prinsip satu kata dan perbuatan. Apa yang dia anjurkan ke masyarakat juga dilakoninya dalam kehidupan sehari-hari.

Kebiasaannya naik angkutan umum jika tidak sedang menjalankan tugas negara sebagai wakil menteri itu dilakukan sesuai anjurannya kepada masyarakat agar berpindah dari mobil pribadi ke angkutan umum untuk menghemat pemakaian BBM bersubsidi.

Saat menjabat sebagai wakil menteri ESDM, Widjajono dikenal sebagai sosok yang tidak sekadar berwacana tetapi juga menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Ketika menggulirkan gagasan konversi BBM ke bahan bakar gas, ia juga memasang alat konverter BBM ke gas ke mobil dinasnya.

Ia juga mendukung kreativitas dan inovasi teknologi untuk menghemat energi. Salah satunya, dengan memasang alat penghemat BBM yang merupakan hasil rancangan tim peneliti dari Universitas Nasional Jakarta.

Berita duka Widjajono Meninggal Dunia

Dalam pendakian ke puncak Gunung Tambora, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, karena kelelahan dan kekurangan oksigen, Sabtu (21/4) lalu.

Pesan Terakhir Wamen Sebelum Meninggal

"Jaga rumah baik-baik ya, tolong jaga ibu dan Kristal ya" Begitu pesan terakhir Almarhum Wakil Menteri ESDM, Widjajono Partowidagdo kepada sang Pramuwisma, Tisa, sebelum berangkat ke NTB, untuk melakukan ekspedisi pendakian Gunung Tambora.

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Tribute Wamen ESDM Widjajono | Pesan Terakhir Wamen Sebelum Meninggal Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle