Yang Dieliminasi Indonesian Idol Kemarin Malam 27 April 2012
Advertisement:
Yang Dieliminasi Indnesian Idol Kemarin Tanggal 27 April 2012
Yang Dieliminasi Indonesian Idol Kemarin Tanggal 27 April 2012 - Indonesia Idol harus mengeliminasi satu peserta pada jum'at malam 27 April 2012. Acara Show Spektakuler tadi malam sangat luar biasa, semua peserta memperlihatkan kebolehannya dalam bernyayi. Silakan baca Daftar Lagu Dinyanyikan 10 Kontestan Indonesian Idol Jumat 27 April 2012. Menurut saya semua peserta tampil spektakuler hanya saja Yoda tidak tampil maksimal seperti biasanya. Dan akhirnya tibalah waktu yang sangat mendebarkan untuk semua peserta Indonesia Idol. Pemungutan SMS Indonesian Idol di tutup sementara Sandy, Rosa, dan Ivan masuk zona merah. Sedangkan peserta yang lainnya langsung lolos kebabak selanjutnya.

Ini bukan situasi yang mengenakkan tapi Indonesia telah memilih dan malam ini satu peserta akan tereliminasi. dan peserta yang diemiminasi malam ini 27 April adalah Ivan Idol.

Ivan tidak menyangka wajahnya terlihat kaget teperana, sedih, dan bingung semua rasa itu bercampur, namun ivan berusaha menyembunyikan kesediahannya dan tetap berusaha untuk tergar walupun akhirnya sedih juga. Peserta lain berusaha menghibur dengan memeluk Ivan idol, ada juga peserta yang ikut sedih karena kehilangan satu teman lagi di Indonesian Idol, Tapi bagaimana pun eliminasi Indonesian Idol tadi malam memang harus dilakukan.

Selamat jalan Ivan Idol suara unikmu akan teringat di hati fans kamu. Percayalah di luar sana ada hal terbaik yang bisa kamu temukan jangan terus bersedih karena hasil eliminasi Indonesian Idol 27 April tadi  malam(www,kucoba.com)

Artikel Terkait:

Advertisement:
Judul : Yang Dieliminasi Indonesian Idol Kemarin Malam 27 April 2012 Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle