Black Box (Kotak Hitam) Sukhoi SJ 100 Sudah Ditemukan15 Mei Tadi Malam
Advertisement:
Black Box (Kotak Hitam) Sukhoi SJ 100 Sudah Ditemukan15 Mei Tadi Malam
Black Box (Kotak Hitam) Sukhoi SJ 100 Sudah Ditemukan 15 Mei Tadi Malam - Berdasarkan informasi di lapangan, kotak hitam itu telah ditemukan oleh tim SAR gabungan Koppasus dan Federasi Panjat Tebing Indonesia pada pukul 21.00 WIB, Selasa.

"Setelah dilakukan pengecekan oleh Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT), dipastikan bahwa yang bagian pesawat yang dibawa tim Kopassus adalah kotak hitam," kata Kol Inf AM Putranto, Selasa malam.

Kotak hitam pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di Gunung Salak pada Rabu (9/5/2012) sangat penting untuk identifikasi dalam mengetahui penyebab kecelakaan pesawat komersir pertama sukhoi tersebut.

Beberapa hari kebelakang muncul berita yang menyatakan bahwa black box pesawat Sukhoi Superjet 100 itu sudah ditemukan, namun dibantah dan berita tersebut tidak benar karena black box tersebut baru di temukan tanggal 15 Mei 2012 kurang lebih Jam 21.00 WIB.

berita yang saya lihat di media, Kotak Hitam tersebut saat ini masih dalam pengawasan Tim Kopassus.
Advertisement:
Judul : Black Box (Kotak Hitam) Sukhoi SJ 100 Sudah Ditemukan15 Mei Tadi Malam Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle