2012-05-22
Oleh - Kang Salman

Cara Menghilangkan Bau Badan

Cara Menghilangkan Bau Badan
Advertisement:
Cara Menghilangan Bau Badan
Cara Menghilangkan Bau Badan - Hari ini kang salman mau menulis tips menghilangkan bau badan secara alami semoga bermanfaat ya. Baragam cara sudah dilakukan untuk menghilangkan bau badan namun belum maksimal, kita pun tau bau badan dapat membuat kita merasa minder atau kadang malu bila berpasasan dengan orang lain. Belum lagi rasa tidak nyaman yang diakibatkannya huuh yang jelas nggak banget deh, orang rasanya ingin jauh-jauh dari dekat kita dan bila sudah begitu baru deh kita nyadar kalau bau badan kita mengganggu, iya loh, ternyata banyak orang yang nggak sadar kalau dirinya bau badan.

Tentang Bau Badan

Bau badan umumnya dipicu oleh kerigat berlebih yang bercampur dengan bakteri dan debu. Loh kok bisa bau asem kang salman? hm keringat kita umunya asin bener ga? mungkin pembaca pernah mencicipinya baik sengaja atau tidak sengaja saat berolahraga. Keringat normalnya tidak sebau yang anda pikirkan, namun bila sudah bercampur dengan bakteri dan debu baunya nya bisa bertransformasi menjadi asam-asam basah gitu :(.

Solusi Menghilangkan Bau Badan

Jadi solusi untuk mengatasi bau badan sebanarnya cukup mudah hanya saja tidak semua orang terbiasa atau mungkin mau mencoba. Yang jelas intinya kita harus dengan mandi teratur dan menggosok kulit dengan halus dan benar (kalau kata orang sunda diruru) agar kotoran (daki) hilang.

Namun ternyata masalah utamanya tidak semua orang rajin mandi kadang ada rasa malas karena takut dingin :) Ya saya taulah soalnya kang salman sendiri pernah ngalamin itu. Ada 2 cara menghilangkan bau badan yang bisa kamu lakukan jika masalahnya takut air dingin:
1. Memasak Air hangat
2. Berendam ke pemandian air panas seperti cipanas, ciater dsb

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Tips ini dapat dari mama kang salman:
1. Ambil 9 lember daun sirih tua, daun sirih tua umumnya berwarna hijau tau
2. Masak air untuk mandi
3. Masukakan 9 lembar daun sirih tadi kedalam air yang mendidih
4. Tunggu sampai air hangat, silakan gunakan untuk mandi. Pembaca juga bisa menambahkan ke air dingin biar tidak lama menunggu.

Pembaca juga bisa menggantinya dengan Jahe, jika duan sirih sulit di temukan.

Mandi Ke Pemandian Air Panas

Tips ini saya dapatkan dari acara televisi yang sudah lupa lagi apa namanya karena sudah lama. Pemandian air panas umumnya mengandung belerang. Selain menghilangkan gatal, belerang-belerang inilah yang akan menhilangkan bau badan anda. Jangan lupa di gosok ya kulitnya hehe.

Nah sahabat kucoba, demikianlah tips ampuh pengalaman pribadi kang salman dalam cara menghilangkan bau badan. Semoga bermanfaat.
Advertisement:
Judul : Cara Menghilangkan Bau Badan Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle