Gambar Situasi Terkini Kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak | 14 Mei
Advertisement:
Gambar Situasi Terkini Kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak | 14 Mei
Gambar Situasi Terkini Kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak | 14 Mei - Koordinator Tim Evakuasi, Mayor Pasukan S Tambunan menjelaskan, kemarin pihaknya juga telah menemukan tiga jenazah korban di sekitar tebingan Gunung Salak. Satu korban ditemukan di hamparan Sungai Ciapus, sedangkan dua lainnya menggantung di tebing sekitar 40 meter dari permukaan tanah.

Semua kondisi tubuh mayat yang ditemukan tak utuh. Dua mayat hangus terbakar, sedangkan satu lainnya dalam kondisi tubuh tanpa tulang. Sementara cairan tubuhnya sudah keluar sehingga tubuh mayat mengecil.

“Satu jenazah yang tubuhnya ditemukan mengecil itu diidentifikasi sebagai awak pesawat. Itu karena pada tubuh jenazah dikenakan pakaian coverroll dan memiliki kulit putih layaknya orang Rusia,” jelas Tambunan.

Terkait kondisi pesawat, Tambunan menambahkan, 70 persen badan pesawat masih berwujud. Sayap dan dua mesin kabin kiri kanan juga masih ada. “Sebagian besar pesawat terjepit di antara frame pesawat termasuk di dalamnya ada penumpang. Tidak mudah untuk mengeluarkan korban yang berada di dalamnya,” sambungnya. (jpnn)

Misteri Tragedi Sukhoi
Advertisement:
Judul : Gambar Situasi Terkini Kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak | 14 Mei Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle