Hasil Eliminasi Indonesian Idol 4 Mei 2012 | Babak Spektakuler Show 4
Advertisement:
Hasil Eliminasi Indonesian Idol 4 Mei 2012
Kucoba.com - Hasil Eliminasi Indonesian Idol 4 Mei 2012 | Babak Spektakuler Show 4. Rio Idol Gagal melanjutkan ke babak 5 spektakuler show setelah tadi malam tepatnya 4 Mei 2012 menjadi yang dieliminasi Iindonesian Idol. Hasil Eliminasi tersebut dilakukan karena Rio mendapat perolehan sms terendah dari pemirsa Indonesian Idol . Hal ini membuat nya tereliminasi di babak spektakuler 4

Rio harus berbesar hati menerima dengan di keluarkannya Io (panggilan akrab saya) dari kontes Indonesian Idol. Dia harus mengemas koper lebih cepat dari asrama tempatnya menginap dan berlatih selama ini. Rio Idol bukan hanya mempunyai suara yang unik, tapi juga aksinya yang selalu membawa tahun kebangsaannya sumedang. I love tahu sumedang :)..

Seperti yang saya tonton malam tadi, Rio terlihat kaget dan berusaha untuk tegar, teman-teman seperjuangan di Indonesian Idol berusaha merangkul Rio untuk menghiburnya dan melepaskan emosi.

Rio Idol kamu mempunyai suara yang unik, yang saya tau kamu tidak hanya pintar bernyayi tapi juga pintar menyalon, kegagalan hari ini bukan akhir segalanya. Ada jalan lain yang lebih besar menunggu kamu di luar, tetap semangat jangan sedih terus..

Semangat ya!

by kucoba.com

Advertisement:
Judul : Hasil Eliminasi Indonesian Idol 4 Mei 2012 | Babak Spektakuler Show 4 Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle