2012-05-17
Oleh - Kang Salman

Konser Big Bang Di Indonesia 2012

Konser Big Bang Di Indonesia 2012
Advertisement:
Konser Big Bang Di Indonesia 2012
Konser Big Bang Di Indonesia 2012 - Big Bang tahun ini akan kembali merilis album mini bertajuk Alive, dalam sekejap album itu meraih sukses besar di Korea Selatan. Selain itu, sebelum rilisnya album Big Bang tersebut melalui agensinya, YG Entertainment menyatakan akan menggelar tur konser bukan hanya di Asia melainkan keliling dunia.

Yang mengagetkan pada hari Rabu (16/5) ini, YG Entertainment melalui akun resmi Facebook Big Bang mengonfirmasi Indonesia bersama dengan Taiwan menjadi negara di Asia yang akan dikunjungi Big Bang dalam rangkaian tur dunia bertajuk BIG BANG ALIVE TOUR – ASIA.

Walaupun sudah ada konfirmasi Big Bang akan konser di Indonesia, namum sampai info ini di publish kucoba.com pihak YG Entertainment belum mengumumkan detail waktu konser, tempat dan promotor lokal yang di tunjuk untuk menjadi promotor konser Big Bang di Indonesia.

Konfirmasi konser Big Bang di Indonesia juga berhasil membuat beberapa tagar seperti #INDONESIAREADYFORALIVE dan TAIWAN and INDONESIA berhasil menjadi salah satu trending topic Twitter beberapa saat lalu.

Rangkaian tur dunia Big Bang ini dipromotori dan di produksi oleh Live Nation yang juga merupakan promotor untuk konser Lady Gaga, Madonna. Dan untuk rangkaian tur dunia ini, Big Bang bekerjasama dengan Laurieann Gibson sebagai show director yang sebelumnya dikenal menjadi sutradara untuk konser Lady GaGa di Madison Square Garden, Gill Smith II sebagai music director yang pernah bekerjasama dengan Grammy Awards, Billboard Award dan lainnya. (detikhot)
Advertisement:
Judul : Konser Big Bang Di Indonesia 2012 Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle