Kucing Sangat Sedih Ketika Melihat Kekasihnya Meninggal
Advertisement:
Kucing Sangat Sedih Ketika Melihat Kekasihnya Meninggal
Kucoba.com - "Binatang adalah makhluk yang tidak dibekali akal oleh-Nya tetapi mereka masih memiliki simpati, kasih sayang dan juga rasa peduli sesamanya,tetapi kenapa manusia nggak bisa seperti binatang....?".
Malam ini kang salman menghabiskan waktu dengan menonton banyak video di youtube. Berhubung menggangur karena tidak ada job untuk jasa pembuatan blog yang kang salman kelola.
Banyak video yang kang salman tonton dan saya berharap bisa membagikan semuanya kepada pembaca, tapi saya harus memustuskan salah satu mana yang lebih dulu diterbitkan.

Saya sangat terharu dan tidak bisa berkata apa-apa terlebih kang salman sendiri adalah pecinta kucing. Video ini menceritakan seekor kucing yang berjuang membangunkan temannya yang sedang sekarat, penyebab sekaratnya sendiri saya tidak tau apakah dia terlindas mobil parkir atau hal lain? Mungkin pembaca bisa membantu saya mencari tau jawabannya dengan menonton video ini.



Kucing jantan tersebut setia menunggu di depan jasad teman wanita nya, dan berusaha membangunkan jasad kekasih / kawannya agar dia hidup kembali. tapi apa daya dia tak bisa hidup kembali.

Terlihat jelas kesedihan di raut wajah kucing tersebut. Coba anda renungkan bagaimana rasanya jika kau di tinggalkan orang yg sangat kau sayangi selama lamanya dan dia tak kan kembali lagi..
Advertisement:
Judul : Kucing Sangat Sedih Ketika Melihat Kekasihnya Meninggal Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle