Positif Dan Negatif Dari Menembak Kata Kunci
Advertisement:
Positif Dan Negatif Dari Menembak Kata KunciPositif Dan Negatif Dari Menembak Kata Kunci - Hallo sahabat kucoba, sudah 3 minggu lamanya saya bermain di nembak kw. Dalam 3 minggu juga saya sudah memproduksi kurang lebih 350 artikel yang artinya seminggu saya menerbitkan kurang lebih 100 artikel. Banyak banget ya.

Bermain di Hot Trend atau kang salman sendiri lebih suka dengan menyebutnya Nembak KW, memang sebel-sebel menyenangkan. Kenapa bisa begitu?

1. Jumlah trafik naik drastis tapi tidak stabil.
Trafik saya sebelum nembak kw sehari adalah 8000 visitor, namun setelah saya nembak kw sehari rata-rata 15.000 - 28.000 visitor malah pernah nyampe 37.000 lebih, hasil tidak tentu, kadang ramai banget kadang cukup ramai. Kelebihan kita memiliki trafik besar ya, Jumlah pendapatkan yang kita terima pun bertambah besar sob, tapi di balik itu ada kekurangannya. Kekurangan dari trafik besar yang drastis dan tidak konstan adalah pertubuhan alexa rank menjadi sulit terkontrol dan bila terus tidak stabil. ranking alexa akan terus menurun. Seperti yang  kang salman  alami, sebelum saya nembak kw, alexa rank yang saya miliki berada di ranking 36rb, dan setelah 3 minggu nembak kw, sekarang alexa rank saya berada di 40rb-an.

2. Banyak posting sampah
Nembak kw memang menyenangkan trafik mendadak membludak tapi setelah nembak kw, artikel yang kita buat akan menjadi sampah karena tidak di cari dan di baca lagi karena sudah usang. Hal ini tentu akan membuat manajemen poting menjadi tidak mudah lagi. Dan konten tidak berguna atau kadarluarsa banyak bersarang di blog kita.

3. Banyak menyita waktu
Berani terjun ke nembak kw berarti Anda harus siap untuk meluangkan waktu lebih banyak. Seorang penambak kata kunci biasanya melakukan beberapa riset sederhana dengan mengamati hal-hal yang diprediksi banyak di cari orang. Dan segera menentukan kata kunci dan membuat posting secepat-cepatnya. Riset tersebut tidak sebentar kadang pemain penambak kw suka keasikkan melakukan riset sampai lupa makan dan tidur loh :)

4. Kualitas cendrung konten menurun
Ya  kang salman  sendiri mengalami hal tersebut, saya merasa dalam tiga minggu ini kualitas konten saya menurun dan hanya dominan menembak kata kunci itu-itu saja.

5. Saling siku dengan blog sekompetisi
Saat kita menembak kata kunci, kita harus siap untuk bersaing dan saling siku dengan blogger sealiran. Siapa yang kuat dan siapa yang bisa bertahan dialah yang akan menang dan blog yang sakitan dan kalah akan menjadi pecundang tenggelam di hasil pencarian google. Hanya orang-orang yang kuat dengan teknik handal yang bisa bertahan di SERP, karena optimasi seo untuk main di Hot Trend berbeda loh caranya dengan yang kita lakukan di kontes seo.

6. Original konten di pertanyakan
Kebanyakan orang yang bermain di Hot Trend lebih sering melakukan copas / copy paste dengan hanya memodifikasi sedikit. Kang Salman sendiri sebelumnya beberapa kali melakukan plagiat konten saat main hot trend kalau boleh jujur saya mengcopy konten mentah 24x dan mengcopy ide posting (bukan artikelnya) hampir ratusan, namun hasilnya kurang maksimal. Dan akhirnya saya akali dengan mengarang bebas, berbicara kesana kemari sambil membandingkan beberapa informasi yang saya dapat baik dari televi dan koran.

7. Bagi yang sebelumnya mengubah personal blog atau blog berkarakter akan merasa kehilangan
Point ke tujuh ini di khususnya bagi saya sendiri  kang salman  yang merasa kehilangan sesuatu dalam ngeblog, kehilangan tersebut adalah gaya tulis, gaya ngeblog dan juga para pembaca senior kucoba.com yang sejak dulu mengikuti perkembangan blog ini. Sorry Bro semoga artikel ini dapat mengobati rasa kesepian kita berasama.

Demikianlah Opini Positif dan Negatif Dari Menembak Kata Kunci
semoga bermanfaat.
Kang Salman

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Positif Dan Negatif Dari Menembak Kata Kunci Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle