Rio Idol Kena Eliminasi Indonesia Idol Babak Spektakuler Show 20 April 2012
Advertisement:
Rio Idol Kena Eliminasi Jakarta - Rio Idol Kena Eliminasi Indonesia Idol Babak Spektakuler Show 20 April 2012. Io begitu kadang panggilan akrabnya, tidak menyangka tidak menyangka namanya akan tersebut oleh dewan juri. Awalnya Rio berusaha tegar dengan tersenyum dengan ciri khasnya namun seperti kontestan Indonesian Idol lain yang sudah lebih dulu dieliminasi, Kini giliaran Rio Idol Keluar Tereliminasi Indonesian Idol 4 Mei 2012. Acara Spektakuler Show Indonesia idol 2012 tadi malam sangat meriah, semua penyanyi berakrobat pita suara dengan memukau Ditambah kemampuan untuk mengolah nada irama sehingga disenangi banyak orang. Di babak Spektakuler Indonesia Idol Tadi Malam, Rio Idol kena sial karena dipilih untuk di eliminasi tadi malam. Berat memang keputusan ini di ambil dewan juri Ahmad Dhani, Agnes Monica, Anang. Inilah Indonesian Idol dan masyarakat Indonesia telah memilih dan Rio harus besar hati untuk mengangkat koper hari ini 5 Mei.

Hasil pengamatan akhir redaksi kucoba.com Dera, Rio dan Febri mereka duduk di bangku Tidak aman sedangkan yang lain langsung masuk ke babak berikutnya, awalnya saya mengira kalau Febrilah yang akan tereliminasi, tetapi akhirnya Indonesia memilih kalau Rio Idol Tereliminasi dan harus pulang. Peserta Idol setiap akan terus berguguran menurut Anda siapakah yang akan gugur jumaat depan?

www.kucoba.com

Berita Terkait:
Advertisement:
Judul : Rio Idol Kena Eliminasi Indonesia Idol Babak Spektakuler Show 20 April 2012 Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle