Sandy Idol Keluar Terelimiasi Dari Indonesian Idol 11 Mei 2012 Malam
Advertisement:
Sandy Idol Keluar Terelimiasi Dari Indonesian Idol 11 Mei 2012 Malam Sandy Idol Keluar Terelimiasi Dari Indonesian Idol 11 Mei 2012 Malam - Indonesian Idol kembali kehilangan sosok penyanyinya. Sandy Idol Keluar tereliminasi Indonesian Idol Malam Spektakuler Show 5 | 11 Mei 2012. Malam tadi menurut saya penampilan para Idol sangat menarik. Rossa selesai bernyayi mendapat kritik pedas dari dewan juri, dan Sandy sendiri semalam sudah berusaha bernyanyi dengan maksimal. Dion Idol tampil memukau dengan lagunya C.I.N.T.A.

Sandy Idol tidak menyangka sebelumnya kalau dialah yang akan tereliminasi, namun hasil Indonesian tadi malam telah memutuskan kalau sandy harus pulang angkat kaki dari panggung spektakuler Indonesian Idol malam ini. Suasana haru, sedih menguap di pengujung Spektakurer Show Indonesian Idol 11 Mei 2012.

Dari vote sms yang dilakukan hari ini, 11 mei, Sandy menempati urutan terbawah. Dengan begitu secara otomatis dewan juri mengambil keputusan bahwa sandy harus pulang malam ini.

Berat memang ini dilakukan tapi eliminasi indonesian idol 11 mei 2012 harus dilakukan dan yang dieliminasi indonesian idol 11 mei 2012 adalah Sandy Idol

Selamat jalan sob, tenangkan hati kamu, jangan berputus asa, saya yakin di dunia luar sana ada hal yang Dia rencanakan untuk masa depanmu, dan saya yakin itu lebih baik dan mampu kamu kerjakan. Salam sukses selalu! (www.kucoba.com)

Baca Juga:
Advertisement:
Judul : Sandy Idol Keluar Terelimiasi Dari Indonesian Idol 11 Mei 2012 Malam Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle