Yang Dieliminasi Indonesian Idol Kemarin Tanggal 4 Mei 2012
Advertisement:
Yang Dieliminasi Indonesian Idol Kemarin Tanggal 4 Mei 2012
Yang Dieliminasi Indonesian Idol Kemarin Tanggal 4 Mei 2012 - Indonesia Idol harus melakukan eliminasi satu peserta di jum'at malam 4 mei 2012. Acara indonesian idol tadi malam sangat dahsyat, para peserta mempertontonkan kebolehannya dalam bernyayi. Menurut saya semua peserta tampil spektakuler termasuk Rio Idol. Waktu yang di tunggu-tunggu sudah tiba suasana sangat mendebarkan sedikit dicairkan oleh Host Daniel agar peserta Indonesia Idol tidak terlalu tegang. Pemungutan SMS Indonesian Idol di tutup sementara Dera Idol, Febri Idol dan Rio Idol masuk dalam zona rawan. Sedangkan peserta yang lainnya langsung lolos kebabak selanjutnya.

Ini adalah situasi menegangkan bagi mereka bertiga tapi Indonesia telah memilih dan malam ini satu peserta akan tereliminasi. dan peserta yang diemiminasi malam ini 4 Mei adalah Rio Idol.

sRio tidak tau wajahnya lemas saat namanya di panggil, perasaan sedih, dan lemas semua rasa itu bercampur menjadi satu, Rio tidak kuasa menyembuyikan kesedihannya. Kontestan Indonesian idol lain mendekat berusaha menghibur dengan memeluk Rio idol, beberapa peserta yang ikut bersedih mungkin terkenang masa-masa bersama Rio Idol di Asrama. Dengan Dieliminasinya Rio Idol 4 Mei 2012 kemarin, Indonesian idol kehilangan lagi satu sosok malam ini, Tapi bagaimana pun eliminasi Indonesian Idol tadi malam memang harus dilakukan.

Selamat jalan Rio Idol suara unikmu tentu akan teringat di hati fansmu, Jangan bersedih, tetap tegar dan percayalah di luar sana ada sesuatu yang lebih baik untuk kamu, mungkin ada hal yang lebih menarik yang bisa kamu kerjakan dan juga orang lain kerjaan. Jangan terus bersedih karena hasil eliminasi Indonesian Idol 4 Mei tadi malam. (www,kucoba.com)

Lihat Juga:

Advertisement:
Judul : Yang Dieliminasi Indonesian Idol Kemarin Tanggal 4 Mei 2012 Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle