Yang Keluar Dieliminasi Indonesian Idol 11 Mei 2012
Advertisement:
Yang  Dieliminasi Indonesian Idol 11 Mei 2012Yang Keluar Dieliminasi Indonesian Idol 11 Mei 2012 - Ssuasana Indonesian Idol menjadi tangis haru saat Hasil Spektakuler Indonesian Idol tadi malam 11 Mei 2012 di umukan. Sandy Idol Keluar Tereliminasi Indonesian Idol malam ini.

Indonesian Idol malam tadi di buka oleh Yoda Idol namun sayang sekali lagi-lagi show nya nggak memuaskan, menurut juri yoda salah dalam memilih lagu yang tepat sesuai karakter vokalnya. Menurut saya makin kesini Yoda semakin menurun penampilannya. Mudah-mudahan minggu depan penampilan Yoda membaik.

Sandy maju berikutnya dan kali ini  bernyanyi kurang maksimal, ia terlalu biasa untuk ajang Indonesian Idol, komentar juri,  tidak berani explore dan hanya bernyanyi aman saja.

Disusul Sean, Ia seperti biasanya memukau dan maksimal, dengan judul lagu Stand up for Love, Sean tampak menikmati membawakan lagu  tersebut sampai-sampai membuat dua juri Indonesian Idol 11 Mei 2012, Melly Goeslaw dan Anang memberikan standing applause untuk Sean.

Malam ini Dera tampil kurang maksimal dengan lagu yang dibawakannya "Dan Ternyata Cinta" yang dipopulerkan oleh Anji. Menurut saya sendiri Dera lebih mantap suaranya saat Daniel meminta Dera untuk menyanyikan lagunya sendiri, suara lebih lepas dan karakter vokalnya keluar.

Seperti Dion Idol kembali tampil memukau dengan lagu C.I.N.T.A dengan gaya uniknya membuat suasana panggung mejadi hangat dan keren, seperti melihat seseong yang sedang bermain teater dan menari, panggung serasa miliknya.

Setelah itu Rosa naik panggung dan menyanyikan suaranya yang enak tersebut. Ya mudah-mudahan minggu depan lebih baik lagi :)

Regina tampil menjadi penutup spektakuler show delapan besar malam tadi. Dengan suaranya yang ga kalah dari penampilannya minggu lalu, Malam ini dia membawakan lagu I can't Stop Loving You

Kejadian Menarik Indonesian Idol 11 Mei 2012

  • Ada duet para kontestan delapan besar Indonesian Idol dan yang paling keren menurut saya malam tadi adalah adalah Dion dan Dera, Rossa dan Yoda, dan Regina dengan Febri. Sedangkan yang menurut saya kurang keren adalah penampilan Sean dan Sandy, nggak tau kenapa aneh aja.
  • Kejadian unik Indonesian Idol kedua adalah kehadiran Om Felix yang di undang khusus untuk melengkapi dan menyempurnakan tema spektakuler show malam ini yaitu "the Power of Love". Om Felix inspirasi bagi kita semua, dengan cintanya yang begitu besar kepada Istrinya. Wow semoga saya bisa menjadi seperti dia..
Acara hiburan sudah selesai, dan perhitungan polling sms masyarakat Indonesia sudah selesai. Suasana tegang jelas keluar dari wajah para peserta khususnya mereka yang minggu lalu berada di zona merah.

Dera kembali di panggil, kali ini bukan dengan febri tapi dengan Sandy.
Yang Keluar Indonesian Idol 11 Mei 2012
Dan Yang Keluar Dieliminasi Indonesian Idol 11 Mei 2012 adalah Sandy Idol.

Baca Juga:

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Yang Keluar Dieliminasi Indonesian Idol 11 Mei 2012 Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle