2012-06-10
Oleh - Kang Salman

Waktu Tepat Untuk Mencoba Hal Baru

Waktu Tepat Untuk Mencoba Hal Baru
Advertisement:

Kucoba.com - Banyak hal yang membuat kita terjebak dalam memulai mencoba hal baru itu karena kita tidak terbiasa dengan perubahan. Orang yang tidak mau berubah dan nyaman dengan kondisi dirinya saat ini bisa dikatakan orang tersebut terjebak dalam paradigma dan ketakutan-ketakutan akan sesuatu yang belum terjadi.

Waktu Tepat Untuk Mencoba Hal Baru
Where will you go? dok. Picasa
Banyak orang mengatakan kalau perubahan itu butuh waktu dan proses, itu betul! namun bila waktu yang di butuhkan terlalu lama dan tidak ada usaha yang kuat merubahnya itu salah.

Orang jepang bilang seseorang / sesuatu akan berubah menjadi sesuatu yang baik, buruk, atau tetap dengan dirinya yang sekarang setelah 10 tahun, coba saja lihat siklus barang elektronik, setelah 10 tahun pasti akan jatuh dan berganti siapa yang berjaya, begitupun dengan diri kita. Mau jadi apa 10 tahun kemudian? itu dilihat dari apa yang kita lakukan sekarang dan seterusnya.

Untuk mencari waktu tepat kapan harus mencoba hal baru adalah dengan terus mencoba dan berusaha disertai mendekatkan diri pada-Nya. Inysa Allah pasti akan ada jalan, tanda, atau isyarat kapan anda harus berhenti menggantungkan cita-cita tersebut yang akan di berikan-Nya.

Penulis: Waktu Tepat Untuk Mencoba Hal Baru
Kang Salman

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Waktu Tepat Untuk Mencoba Hal Baru Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle