Bessara Girlband ( Biodata - Foto - Profil )

Sabtu, 21 Juli 2012
Bessara Girlband ( Biodata - Foto - Profil ) - Nama girlbad Bessara membuat perhatian saya terganggu sedikit. 4 cewek yang menginjak masa remaja ini bernama Salsa, Sharon, Bella, dan Cassandra ikut meramaikan pentas girlband Indonesia. Kita dapat melihat mereka dalam sinetron RCTI "Hanya Kamu" beradu peran dengan personil Coboy Junior.

Foto Bessara
Biodata Bessara Girlband , Profil Bessara , Foto Bessara , Bessara ( Biodata - Foto - Profil )

Profil Bessara
Personil Bessara terdiri atas 4 orang gadis cantik dan imut ini mulai naik daun setelah membintangi film Sinetron Hanya Kamu bersama Coboy Junior. Namanya semakin melejit setelah mengeluarkan lagu berujudul Malu tapu Mau (MTM).

Biodata Bessara
Saat ini masih belum banyak diketahui informasi pribadi setiap personil Bessara Girlband secara lengkap. Informasi yang baru saya temukan untuk Biodata Bessara adalah sebagai berikut :
  • Bella Graceva Amanda Putri (Bella Bessara). Twitter: @bellagraceva_ap
  • Sharon Sahertian (Sharon Bassara). Twitter: @steffizmrh
  • Shalsabila Adriani (Shalsa Bessara). Twitter: @salshaabilaa
  • Cassandra S Lee (Cessie / Cassandra). Twitter: @cassandrasleee

KONTAK GIRLBAND BESSARA
Twitter Girlband Bessara: @BeSSaRa_GB
Fan Page Facebook Girlband Bessara: www.facebook.com/BesSaRaGirlBand
Handphone Girlband Bessara: 081311136536

Lihat Juga:
Lirik Lagu Bessara Malu Tapi Mau MTM

Biodata Bessara Girlband , Profil Bessara , Foto Bessara , Bessara ( Biodata - Foto - Profil )
Artikel Terbaru

43 Responses to "Bessara Girlband ( Biodata - Foto - Profil )"

Dan's Blog mengatakan...

wah..
ternyata mereka ada buat girlband juga..
saya kira cuma main film aj..
penasaran gmn lagunya ni kang..

salam kenal dan salam persahabatan..
:)

anita mengatakan...

wahh bessara cntik bgtz mao dech kya bessara

aina amatul noor mengatakan...

bessara emang top girlband cilik,cocok sama coboy junior

Anonim mengatakan...

eh cocokan bessara ama coboy jr drpada swittins ama coboy jr kamseupay bgt ieuwwww

katherine 201719 mengatakan...

Cute cute banget oh iya aku kirim salam ya sama bella..........

Anonim mengatakan...

kak bessara kapan konser di jakarta

putra mengatakan...

bessara tuh kerenz abis gax ada yang nandingin

Anonim mengatakan...

bessara memang top tak ada yg nandingin




rumah perancis berjendela
salam manis buat yang baca

comate mengatakan...

q jga ngevens nich sma bessara, udah cantik cantik unyu unyu lgi.......kta gue mendingan bessara sma coboy junior aja....dri pda sma swittins yang kamseupay dan cengil use itu ,,,,,dih nggak banget dech......................

Anonim mengatakan...

aku lebih suka ama bessara dari pada swittins , muka swittins kaya berok

Sharon Sahertian mengatakan...

Aku suka Sharon BeSSara dari pada swittins, kamseupay iuu, rakyat jelata, kan ada yg giginya kuning tau..kamseupayiuu

Sharon Sahertian mengatakan...

Give Me 'S' Give Me 'H' Give Me 'A' Give Me 'R' Give Me 'O' Give Me 'N' !! SHARON!!

nada shafiyyah mengatakan...

Wahhh,, cntik2 smuaa yaah
Smaa kyak aku cntik nyaa ;)

Anonim mengatakan...

dulunya waktu aku belum tau bessara itu girl band,dan aku bilang kalo switins itu cocok sama coboy jr, tapi pas aku tau klo bessara itu girlband pendatang baru, aku langsung berubah pikiran. switins itu yg paling aku sebelin gaya rambutnya yg kaya iblis itu...

salam manis untuk bessara!

Anonim mengatakan...

switins itu nggak level sama bessara sama coboy junior...
switins itu kamseupay iiuuhh...
rasanya mau muntah dech...

Anonim mengatakan...

bessara cantik...>........................

chozy mengatakan...

Kak bessara kapan konser dimakassar tuh cowoknya [CJr] udah

Anonim mengatakan...

hallo bessara q mo tanya, 1.kl bessara d' tmbh 2 anggota lg????????????? 2.knp sharon kluar???????????????
swittins?????/????????????
q gx suka sm switiins,tp klin hrs ingt kl sesaling mnusia hrs sling mnyyngi..........
tp q ogah liat mukany switiins yg sok cntik........

Anonim mengatakan...

hi bessara slm knal nama ku hana
nich q ksih biodata q:
nama l:hana ratika fitri
tt/l:magetan,24 des 1999
salm bwat cjr n sharon yg udh kluar dr bessara.

SHARA mengatakan...

GWE NGFENTS BNGETS SMA BESSARA

LULU LUTHFIAH mengatakan...

wooooooowwww kapan yach mereka bisa duet ,gw pengin liat mereka tampil bareng di sekolah gw !!!

Anonim mengatakan...

switins itu buat girl band cuma mao deketin coboy jr klo cantik2 mh gk pph, bessara kn personil nya cantik2 jd klo mao deketin coboy jr gk pph.

suci ayu ning mengatakan...

bessara memang is the best............
swittins KAO ,

bella udah punya pacar belum ? , kalau belum sama iqbal cj aja , cocok bangettt..........

Anonim mengatakan...

bessara emang cocok sama coboy jr

Anonim mengatakan...

besssara kamu imut sekali
aku boleh minta nofenya gak

Anonim mengatakan...

ka bella minta dong nomor hp nya

Anonim mengatakan...

Aq suka BESSARA (y) apalagi kaq bella ,, :) =D

hahahahahaha .........

Anonim mengatakan...

Saya ingin sangat pergi Indonesia saya ingin baget jumpa bessara dan coboy junior

Anonim mengatakan...

BESSARA KM KAYAK BIDADARI YG JATUH DARI SYURGA KARNA PERSONIL BESSARA CANTIK-CANTIK DAN IMUT-IMUT BIKIN KU GEMES KAPAN YA BESSARA MANGGUNG DI SEKOLAH MIN JAMBANGAN SURABAYA BARENGAN DENGAN COBOY JUNIOR

BY: SYAIMA KARIMAH DI SURABAYA.

dea komala panca wati mengatakan...

wahhhhhhhhh



blh kli minta nmor kk ?

klo ggg blh mintnmor coboy junior yy pliz ?


slam knl kk

kharisma kayla azzahra mengatakan...

wooooww cantik cantik ya grup bessara
your beutiful bnget yya grp bessara aku jdii fans bnget deh apa lgi ka bela bessara tuh cocok bnget ama ka iqbal coboy junior

richa gustiana adawiyah mengatakan...

bessara qmu thu gils band yang sangat cntik dan imut imut banget ..
bella cocok ma iqbal
shalsa cocok ma aldi
syaron cocok ma bastian
casandra cocok rizky
thu personil ynk paling qhu fens bangetz apa lagi bessara bgus syaron kmu kluar dri switins,switins thu gils band ynk norak banget msak gya rmbut nya itu truz ..
by : Richa gustiana adawiyah
to : bessara

richa gustiana adawiyah mengatakan...

bessara adalah gils band ynk imut dan cntik
iqbal ma bella
saron ma bastian
casandra ma rizky
shala ma aldi
bgus syaron keluar dri switins,switins thu grils band ynk norak mzak gya rmbut nya thu truz

martha mengatakan...

ia cocok cocok deh bessarah sama coboy junior pas ber4

*_*Steffaddict*_* mengatakan...

kok kak sharoon diganti kak steffi ??? tpi gpp dech.. klow gtu bleh gk klow q mnta pin BB.nya kak steffi???

Anonim mengatakan...

anak switins yang kampungan dan cengil use jangan harapn dech bisa nandingin bessara ma cjr yang keren dan mantap

Anonim mengatakan...

salsa boleh ga aku minta no hp nya dan yg coboy junior yah plizzzzzz dan tmn km jg

Anonim mengatakan...

aku paling fens sama bessara terutama Bella,Salsa,casandra,dan Sharon kalian itu cantik dan mempunyai bakat yang tinggi aku boleh gak minta no hp nya bessara dan coboy junior ????

riky she malaikat mengatakan...

klu qua y klu kak iqbale yg sholeh pacaran ma bella bessara yg pemalu and sok kecantikan tuh ngk pantez klu salsha bessara ma aldi coboy junior pantez bangt tapi klu iqbale ma bella 100 persen ngk bakal pantez dehhhhhh

riky she malaikat mengatakan...

iii bella ma iqbale ngk pantexz

Anonim mengatakan...

hai...., bessara lagunya top 4b15!!!!!!!

Anonim mengatakan...

aq bleeh gk minta no'a personil bessara?????????
pliiss soal'a aq btuhh bngt

Anonim mengatakan...

kak sharon cantik bangeeeeeeeeeeeeeeet........cantiknya super duper....
bagi aku gk ada yg bisa nandingin kak sharon.tapi kak sharon kok dikeluarin dari bessara sih???????padahal suara kak sharon yang bisa nyanyi nada yg tinggi..klo kak steffi,iih lebay,alay,kamseupay.

salam manis buat kak sharon