Handphone Android Berbahan Bambu Siap Diproduksi
Advertisement:
Handphone Android Berbahan Bambu Siap Diproduksi
Handphone Android Berbahan Bambu Siap Diproduksi - Kieron-Scott Woodhouse yang berumur 23 tahun mendesain smartphone ini di waktu senggangnya setelah dia frustasi karena kurangnya variasi di pasar ponsel pintar. Smartphone yang dinamai ADzero ini dibuat dari bambu yang berusia empat tahun, yang memang dipelihara karena daya tahannya yang kuat.

Berat ADzero diperkirakan hanya setengah dari berat Apple iPhone dan berjalan dengan sistem operasi Android. Memiliki fitur kamera “ring flash” dengan flash berbentuk melingkar di sekitar lensa kamera untuk memastikan penerangan yang stabil dan meminimalkan bayangan. Ring flash ini tidak tersedia di perangkat ponsel lain.

Pemilihan bambu sebagai casing ponsel karena memang awalnya ditujukan untuk pasar China, dan Woodhouse ingin menggunakan material kuat yang bisa dihasilkan secara lokal. Smartphone ini juga hanya dibuat dari satu jenis material.

Setelah menerima kesan yang baik di London Design Week 2011, Woodhouse memutuskan untuk memposting desain smartphonenya secara online dan dia ternyata dihubungi oleh Adzero, yang ingin mewujudkan idenya secara nyata.
Advertisement:
Judul : Handphone Android Berbahan Bambu Siap Diproduksi Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle