Hasil Grand Final Indonesian Idol 30 Juni 2012
Advertisement:
Hasil Grand Final Indonesian Idol 30 Juni 2012 - RCTI & Fremantlemedia selaku penyelenggara Indonesian Idol 2012, memutuskan mengundur Siapa Pemenang Indonesian Idol 2012 ? Pengumuman pemenang akan diadakan minggu depan 7 Juli 2012.

Pasalnya, tanpa pemberitahuan sebelumnya, RCTI & Fremantlemedia se-enak jidat memundurkan masa voting sms untuk Regina dan Sean, dua kontestan Indonesian Idol 2012 yang bertarung di babak grand final, selama sepekan hingga kemudian pemenangnya ditentukan.

Hasil Gran Final Indonesian Idol 30 Juni 2012
Daniel Mananta - Host Indonesian Idol
Pemunduran masa voting sms itu disampaikan oleh Daniel Mananta, pembaca acara Indonesian Idol 2012, dalam babak grand final yang disiarkan langsung RCTI malam ini, Sabtu 30 Juni 2012.

Sejalan dengan pemunduran itu, Daniel tak henti-hentinya membujuk dan merayu para penonton untuk terus mengirimkan sms atau telepon dukungan. Tak cukup hanya itu, Daniel bahkan ‘menakut-nakuti’ penonton.

“Memang waktu Anda untuk memberikan dukungan masih satu minggu, tapi kalau malam ini Anda tidak mengirimkan sms dukungan rasanya bakal sulit untuk mengejar,” kata Daniel dengan amat yakin.

Vina Yudhistira, seorang ibu rumah tangga penonton setia Indonesian Idol di Bekasi, mengungkapkan kekecewaannya dengan pemunduran itu. “Yah kecele, taunya si malam ini ada pemenangnya. Tapi ya penasaran. Sabtu depan tetep nonton lagi,” katanya. (bns)

Related Post:
Video Grand Final Indonesian Idol 30 Juni 2012
Advertisement:
Judul : Hasil Grand Final Indonesian Idol 30 Juni 2012 Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle