2012-07-09
Oleh - Kang Salman

Kiamat Internet 9 Juli Terjadi Akibat Virus

Kiamat Internet 9 Juli Terjadi Akibat Virus
Advertisement:
Kiamat Internet 9 Juli Terjadi Karena Virus - Posting ini dibuat untuk mengganti konten sebelumnya kiamat internet 9 Juli 2012 yang hilang dari SERP. Berisi rtikel Kiamat Internet 9 Juli.

Kiamat Internet 9 Juli , Kiamat Internet 9 Juli 2912 , kiamat 9 juli ,  tentang kiamat internet
Imternet Shutdown July 9, 2012
Dikabarkan hari ini 9 juli 2012, dunia internet akan heboh, pasalnya sekitar jutaan komputer yang terinfeksi virus Malware DNS akan mati total alias tidak bisa online. Hal ini spontan saja membuat berbagai kalangan kalang katir dengan kemungkinan perangkatnya terkena dampak kiamat 9 juli

DNS atau Domain Name System adalah layanan Internet yang mengubah nama domain seperti www.tempo.co menjadi kode angka, sehingga antarkomputer bisa saling berkomunikasi.

Penyebab Kiamat Internet 9 Juli

Virus ini memungkinkan penjahat dunia maya bisa mengendalikan server DNS. Akibatnya pencoleng jagat cyber ini bisa mengacaukan akses Internet pemilik komputer dan membahayakan interaksi antarkomputer yang telah terinfeksi. Tujuannya apa lagi kalau bukan untuk mendapatkan keuntungan finansial. Khususnya dari aktivitas iklan online, spam, dan scam.

Anti Kiamat Internet 9 Juli 2012

Namun tenang ada cara untuk mengecek penyebaran serangan ini. Pertama bukalah situs www.dns-ok.us. Laman ini akan menunjukkan apakah komputer terjangkit malware. Jika tertulis DNS Resolution = Green, berarti komputer aman. Tapi jika DNS Resolution berwarna merah, hati-hati itu indikator awal terinfeksi.

Tidak cuma situs www.dns-ok.us, Google pun membuat sebuah aplikasi yang memperingatkan ancaman ini. Mesin pencari raksasa ini akan menampilkan peringatan bagi komputer yang terindikasi kena malware jika membuka google.com. Dalam peringatan tersebut, Google juga menambahkan tautan untuk menghapus serangan malware.

Jika komputer Anda mati gaya dan ga bisa online jangan panik, kerena besoknya akan normal kembali setelah Kiamat Internet 9 Juli 2012 , karena FBI telah mendapatkan izin dari pengadilan untuk membiarkan server membersihkan DNS mereka sendiri.

Nah kawan semoga informasi ini bermanfaat buat kalian, jangan panik Kiamat Internet Terjadi Akibat Virus.

Advertisement:
Judul : Kiamat Internet 9 Juli Terjadi Akibat Virus Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle