Lirik Lagu Smash Pahat Hati

Selasa, 03 Juli 2012
lirik lagu baru Smash pahat hati, download lagu smash pahat hati, lirik lagu smash pahat hati, lyric lirik terbaru smash pahat hati
Lirik Lagu Smash Pahat Hati
Lyric : Pahat Hati
Artis : Smash

Saat ku buka mata
terang menerpa
Kubangkitkan tubuhku
cerah menyapa
Lalu kuhirup nafas
aroma cinta
Reef:
Tak percaya rasa itu hadir lagi
Saat diriku sempat menyerah & tak inginkan cinta lgi
Hingga kau datang memahat hatiku dngn cinta
Aku gak sedih lagi
Deg-degan lagi
Ser-seran lagi
tiap bersama Kamu
hidupkan lagi
getarkan lagi
tautkan lagi cinta diantara.

Kita berdua bernyanyi
Kita berdua menari
Kita berdua tersenyum
Kita berdua bersama
Kita berdua bergurau
kita berdua bercanda
kita berdua tertawa
kita berdua bahagia

Saat melangkah pasti
lurus ke depan
Aku berlari kecil
mengejar asa
Lalu tersenyum simpul
aku kembali

Reef:
Tak percaya rasa itu hadir lagi
Saat diriku sempat menyerah & tak inginkan cinta lgi
Hingga kau datang memahat hatiku dngn cinta

Aku gak sedih lagi
Deg-degan lagi
Ser-seran lagi tiap bersama Kamu
hidupkan lagi
getarkan lagi
tautkan lagi cinta diantara

Kita berdua bernyanyi
Kita berdua menari
Kita berdua tersenyum
Kita berdua bersama
Kita berdua bergurau
kita berdua bercanda
kita berdua tertawa
kita berdua bahagia

Rapp:

Kan kujaga cinta kita.
Bersamamu adalah anugerah Tuhan

Related Post:

Artikel Terbaru

18 Responses to "Lirik Lagu Smash Pahat Hati"

Anonim mengatakan...

lgu'a bgus jdi mkin cenat-cenut sma sm*sh waktunya memahat hati breng sm*sh
lgu'a bgs enak di denger atau di nyanyiin brng sm*sh
lgu'a kren mudah2an q bsa nonton launching album sm*sh 1 tgl 7 juli 2012 dan launching asli bln september
doain'a sm*sh dan sm*shblast
AMINNNNNNNN..............,,,,,,,,

amalia mengatakan...

wahhhhhhhhhhhhhhh lagu nya bagus buuuuuuuaaaaaaaaaaaaaanggggggggggggeeeeeeeeeeeettttttttt
aku suka banget lagu nya

ida ernawati mengatakan...

kren kren, lgu SMASH yg pahat hati. suara SMASH jg bda dri lgu2 yg lain.

Anonim mengatakan...

smash .. i heart you

Anonim mengatakan...

SUMPAH!!!! jadi makin dag dig dug neh Aku,,, Ichy,, Ichy dapet kabarkan dari ponakan'a ma"ng kalo ada yg cinta banget ma Ichy,, ituh Q orng'a Ichy.. Ichy percaya deh ma Q, Q tu orang'a setia n bisa ngertiin pekerjaan'a Ichy,, tapi walopun nnti Ichy nolak Q,, Q gpp. Q juga ngerti pe'asaan FANADICKY yg laen,,, tapi yg penting Q udah ungkapin pe'asaan Q ma Ichy,, karna Ichy yg udah mahat hatiku k'na sbelumnya rapuh dan tak ingin ngerasain cinta lagi.. thank's
by Annisa 081578042151

ayu_ anugrah mengatakan...

lagu pahat hati emankk kerennnn bngetzzzz

ita mengatakan...

lagunya apa sih ?

Anonim mengatakan...

kak smash bikin lagu lagi dong 1 lagi pasti kakak nanti jadi terkenal dehh......................

aulcofa_smashblast sejati mengatakan...

dialbum sm*sh yg paling qw ska yaitu lagu pahat hati :)

yg laen ska cihh tp khusus lagu ini is the best

Anonim mengatakan...

wah lagu pahat hati keren banget kaya yang nyanyi keren ea q mau ngucapin ma smash selamat menunaikan ibadah puasa semoga puasanya pol sampai akhir ;\\dinda fana dicky\\;.

dinda naura nadifah mengatakan...

q minta no nya dong kak

yollan&ima mengatakan...

ihhhhhhhhhhhhhh lagu smash yg pahat hati bagus bangetttttttttttttttttttttttttttttt.................

Anonim mengatakan...

lagunya bagus k'.... jd makin sayang sama smash... good luck ya k'... moga launching ny ntar suksesss....:)

salam @raflatahugs...

ina thursina mengatakan...

Ya iyalah smash gitu, bangga jadi SMASHBLAST.. Sebenarnya masih ada banyak lagu baru smash tapi belum diluncurkan.. Kan bentar lagi smash mau rilis album kedua tuh, kira2 20 lagu, salah satunya ya Pahat Hti

Aisyah_SMASHBLAST. mengatakan...

SMASH Keren BaNgNeeeeeeeeeeeeeeTZ.bisa bikin hatiku jadi pahat hati.Aku nggggggak nyesel jadi SMASHBLASTTTTTTTTTT ,Mudah-mudahan SMASH tambah OKKKKKKKKKeeeeeeeeee Bangetttttttttttttttttz

Anonim mengatakan...

lagunya langsung memahat hatiku =))

etah smash blast mengatakan...

ya emang harus gak nyesel dong jadi smashblast malah harus.a bangga dong....

etah smash blast mengatakan...

smua lagu2 kakak2 smash tu dari album pertama ampe album ke2 smua.a dibuat untuk memotifasi hidup smua smash blast

betul kan????


pasti ia ....!

Poskan Komentar