Alasan Mengapa Wajib Belajar Dasar-Dasar SEO
Advertisement:
Alasan Mengapa Wajib Dasar-Dasar SEO
ilustrasi optimasi seo
Menguasai dasar-dasar SEO - Seorang pemain blog yang di anggap piawai blogger lainnya selalu menduduki posisi 3 besar mesin pencari untuk kata kunci terkompetisi dan kompetitif. SEO saya analogikan = Usaha. Terbagi menjadi dua, SEO Natural dan SEO Paksaan.

SEO Natural berarti terbentuk dengan sendirinya seperti cepatnya index dan mudahnya masuk posisi 10 atau bahkan 5 besar peringkat google walau tanpa optimasi. Sedangkan SEO Paksaan adalah rekayasa atau usaha yang kita lakukan untuk mengangkat / menyundul artikel agar bisa naik ke atas misalnya dengan submit web 2.0 dan directory.

Bisa dipastikan seoarang yang mau meluangkan waktunya untuk mengerjakan seo basic ini blog dan websitenya akan selalu menduduki peringkat baik di hasil pencarian. Dengan seringnya kita muncul di mesin pencari otomatis akan memancing pengiklan untuk berinvestasi atau berkerjasama dengan situs kita.

Dengan adanya kerjasama tersebut, Advertiser di untungkan dengan dikenal dan dilihatnya produk dagangan melalui iklan yang di pajang apalagi bila terdapat Action dari calon pembeli, sedangkan pengelola situs mendapatkan keuntungan sejumlah uang yang bisa di gunakan untuk dana oprasional pengelolaan blog, bisa untuk makan, ngopi, atau kebutuhan hidup lainnya.
Advertisement:
Judul : Alasan Mengapa Wajib Belajar Dasar-Dasar SEO Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle