Apa yang Anda Lakuka Ketika Gairah bercinta Suami Menurun?
Advertisement:
Hubungan Bercinta
Hubungan bercinta dalam pasangan suami istri tentu saja menjadi hal yang penting, karena hubungan tersebut bisa membangun kedekatan antara satu dengan yang lain. Banyak sekali pasangan yang tidak bisa menikmati hubungan percintaan mereka dengan seluruhnya karena beberapa faktor, baik itu pekerjaan, masalah batin dan masih banyak kemungkinannya. Kali ini yang akan kita coba ulas adalah bagaimana atau apa yang harus anda lakukan sebagai seorang istri ketika gairah bercinta suami anda mulai menurun? Apakah harus berdiam saja? Baiklah ini adalah langkah-langkah tepat yang harus anda ambil ketika suami anda mengalami permasalahan dengan menurunnya gairah bercinta.

Pertama, cobalah untuk melakukan komunikasi dengan suami dengan bahasan topic santai tanpa ada membicarakan masalah intim, carilah tempat yang nyaman untuk berduaan, netral yang kemungkinan mampu membuat sang suami menceritakan keadaan yang sesunggunya terjadi pada dia.

Kedua, Jangan terlalu berharap agar permasalahan ini cepat berakhir itu artinya anda harus bersabar, mungkin butuh waktu yang lama ketika anda harus mengkomunikasikan dengan suami tentang semua hal agar menjadi lebih clear.

Ketiga, coba ajak suami anda ke seksolog atau psikologi, karena kemungkinan suami anda mengalami tekanan yang membuat ia tidak bisa terfokus dalam hal bercinta.

Sedangkan untuk para suami sendiri, ketika gairah anda mulai menurun, cobalah untuk melakukan : Olahraga, berhenti merokok, perbanyak konsumsi buah dan sayur, kurangi makanan yang mengandung kolestrol tinggi, serta sempatkanlah untuk berlibur di akhir pekan dari rutinitas pekerjaan anda.

Jadi, artinya bahwa ketika salah satu dari pasangan mulai mengalami penurunan gairah bercinta sebaiknya segera melakukan penanganan sesegera mungkin, ini tentu bukan inisiatif dari satu pihak saja, namun kedua belah pihak harus saling memberikan dukungan penuh. Dukungan penuh yang terjadi akan membuat anda mampu mengatasi menurunnya gairah bercinta secara bersamaan. Pastikan anda menjadi salah satu dari keluarga yang saling memperhaikan, karena bagaimanapun pernikahan bukanlah sebuah permainan yang bisa dengan mudahnya untuk anda mulai dan akhiri, pernikahan merupakan sebuah jalan hidup yang harus di terima serta harus dibuat menjadi lebih special.
Advertisement:
Judul : Apa yang Anda Lakuka Ketika Gairah bercinta Suami Menurun? Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle