2012-08-28
Oleh - Kang Salman

Awas Penyakit 3M

Awas Penyakit 3M
Advertisement:
penyakit 3m
Awas penyakit 3 M
Awas Penyakit 3M - Cara pandang anda menentukan kualitas hidup anda, Menekuni aktifitas yang sama namun dengan cara pandang yang berbeda dalam jangka panjang hasilna pun berbeda. ada yang pergi bekerja dengan alasan "daripada nganggur". Ada pula yang berpandangan "saya bekerja demi orang ang saya cintai." Bahkan ada pula yang berpikir, "saya harus meninggalkan sesuatu yang berarti di semesta untuk generasi sesudahku sekaligus bekal matiku".

1.MENYALAHKKAN
orang-orang yang punya sifat menyalahkan biasanya sulit berbenah diri dan lebih sibuk mencari kesalahan orang ketimbng mencari solusi. Berhentilah menyalahkan orang lain dan mulailahtanggung jawab pada hidup anda.

2.MEMBANDINGKAN
percayalah jangan suka membandingkan diri anda dengan orang lain pasti anda selalu kalah MENGAPA? karena setiap orang punya keistimewaannya. Belajarlah, beryukur, dan bersabar inilah kunci kesuksesan

3.MEMBANGGAKAN DIRI
Ajaklah orang lain bicara bicara tentang anda,maka mereka akan mendengarkan, mereka bicara tentang dirinya maka mereka akan mencintai anda. maka kurangilah bicara tentang "AKU" namun perbanyaklah bicara tentang "ANDA"

Apabila Penyakit 3M ni masih melekat pada diri ini sungguh kita tidak akan mempuyai pandangan positive tentang ARTI HIDUP

Lihat Juga:
Advertisement:
Judul : Awas Penyakit 3M Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle