Ringkasan Film Total Recall - Hasil Remaker Film Tahun 1990
Advertisement:
The total recall terbaru 2012 yang sudah tayang sejak 3 agustus lalu merupakan film daur ulang Total Recall yag di bintangi oleh Arnold Schwarzenegger. Pada film yang lalu kisah yang di ceritakan adala mengisahkan Arnold Schwarzenegger tersesat di planet mars, pada masa itu film fiksi ini mampu mengantongi keuntungan hingga US$ 260 juta dan menjadi salah satu raja box office.

Memasuki dekade 2012 hasil remake film Total Recall mengklaim akan menjadi box office lagi dengan cerita yang di angkat lebih modern dan berbeda. Dalam film ini yang di perankan oleh pemeran utama actor asal irlandia Collin Farrel, industry perfileman melihatnya tepat bermain di film Total Recall karena ia tengah menjadi gandrungan banyak wanita di seluruh dunia. Di film tersebut berkisah Collin Farrel sebagai Douglas Quaid, dengan di temani aktris cantik Kate Beckinsale.

Sinopsis Total Recall
Kisah utama film Total Recall adalah menceritakan kondisi bumi pasca hancur akibat peperangan di tahun 2084, sehingga bumi di bagi ke dalam 2 bagian yang pertama Euroamerica (belahan barat) dan yang kedua New Shanghai (belahan timur). Berawal dari sebuah rasa bosan Douglas Quaid ketika ia hanya memiliki aktivitas bekerja sebagai buruh pabrik di new sanghai, meskipun ia memiliki istri cantik bernama Kate Beckinsale (yang berperan sebagai Lori Quaid).

Douglas Quaid memutuskan untuk menjad agen mata-mata dengan melakukan perjalanan cvirtual ke sebuah tepat siset bernama Rekall, di sana adalah tempat pembuatan memori yang berfungsi untuk menjadikan ingatan seperti apa yang dia mau, namun kehadirannya sebagai mata-mata tanggapi ramah, ia malah menjadi buronan polisi.

Kejadian yang di alami Quaid tersebut mengharuskan ia bermitra dengan seorang pemberontak (Jessica Biel) untuk menghadapi Kanselir Cohaagen (Bryan Cranston), pemimpin Euromerica. Quaid pun akhirnya berniat bertemu kepala perlawanan bawah tanah (Bill Nighy) untuk menghentikan Cohaagen.

Dalam cerita film Total Recall yang paling membuat canggung Collin Farrel adalah ketika harus melakukan adegan ciuman dengan Kate, karena ia merasa tidak nyaman di saksikan oleh suami Kate secar langsung, karena tidak bisa di elakkan bahwa suami Kate adalah sutradara film Total Racell itu sendiri.

Advertisement:
Judul : Ringkasan Film Total Recall - Hasil Remaker Film Tahun 1990 Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle