Kenali 5 Hal yang Menimbulkan Cekcok Saat Pengantin Baru
Advertisement:
pengantin baru
Pengantin baru seharusnya menjadi salah satu momen yang paling membahagiakan, namun pada faktanya banyak sekali yang pada saat baru menikah justru sering terjadi konflik. Meskipun konflik yang terkadang timbul saat-saat pertma tersebut tidaklah terlalu besar penyebabnya, namun pasangan yang baru menikah ini memang terlihat begitu baru menghadapi dunia rumah tangga. Banyak malahan orang yang menikah hanya bertahan hitungan bulan saja atau artinya mereka menikah kemudian cerai dalam hitungan bulan. Yang pasti anda tidak mau hal ini terjadi pada keluarga kecil baru anda. Ada baiknya jika anda mengenal hal yang memungkinkan anda dan pasangan mengalami perselisishan.

Berikut adalah 5 hal yang menimbulkan cekcok saat pengantin baru.

Pertama, Kebiasaan buruk
Kebiasaan pada saat pacaran dan setelah menikah tentu saja berbeda, mungkin selama pacaran sang pacar tidak pernah menunjukan sifat aslinya sehingga banyak sekali mereka yang terkejut saat melihat sifat asli sang suami dan istri, misalnya ia baru tahu jika suaminya tidak mandi setelah pulang kerja dan langsung tertidur.

Kedua, Membicarakan Biaya
Memang saat menuju pernikahan biaya yang di keluarkan tidak sedikit jumlahnya, pasangan seblum menikah pasti pada umumnya sama-sama mengumpulkan uang untuk hari bahagia, belum lagi untuk tabungan, persiapan anak, rumah dan investasi.

Ketiga, Adanya intervensi orang tua masing-masing
Kebingungan terkadang sering di alami pengantin baru, karena mereka di anggap baru dalam menjalin bahtera rumah tangga maka orang tua dari dua belah pihak selalu berusaha ikut campur dalam berbagai urusan rumah tangga, hal ini terkadang membuat anda tertekan, belum lagi masalah prioritas saat berkunjung ketika menjelang week end.

Keempat, Tekanan Pekerjaan
Pekerjaan yang di miliki suami terkadang menurut istri masih kurang tepat atau kurang menjanjikan bagi sang istri, sehingga sang istri mau tidak mau ikut campur, karena ia merasa sudah menjadi tanggungan sang suami saat menikah.

Kelima, Pembagian tugas rumahan
Terkadang hal spele seperti menyetrika baju, mencuci piring dan merapikan tempat tidur menjadi sumber berselisishan.

Sebiknya jangan sampai anda tidak bisa mengkomunikasikan kesemua masalah yang sering di alami di atas, perbaiki komunikasi, intensitas obrolan ditingkatkan dan lakukanlah banya pendekatan. Perhatikan kehidupan seks anda, jangan sampau hanya karena masalah-masalah kecil anda dan pasangan anda tidak mampu mempertahankan bahtera rumah tangga yang baru saja anda mulai, antisipasi 5 hal di atas yang menyebabkan cekcok saat pengantin baru anda.
Advertisement:
Judul : Kenali 5 Hal yang Menimbulkan Cekcok Saat Pengantin Baru Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle