2012-08-03
Oleh - Penulis Artikel

Kenali Ciri-Ciri Pasangan Berselingkuh

Kenali Ciri-Ciri Pasangan Berselingkuh
Advertisement:
Kenali Ciri-Ciri Pasangan Berselingkuh
Paling tidak enak di selingkuhi begitulah hakikatnya, maka dari itu coba kita kenali beberapa ciri-ciri pasangan berselingkuh. Dengan mengetahui cirri tersebut minimal kita bisa menanyakan kepada pasangan secara bai-baik. Sebuah hubungan yang seharusnya diinginkan oleh mereka terutama yang sudah menikah adalah harmonis, namun apa daya jika terkadang bisa saja secara tiba-tiba pasangan kita mendua. Pada umumnya pasangan yang mendua ini di akibatkan karena mungkin ia memiliki sifat demikian semenjak lama atau pelayanan dari salah satu pasangan. Dalam bahasan kali ini kita coba fokuskan pada pihak pria yang berselingkuh, namun nantinya untuk di tari kesimpulan hampir memiliki kesamaan cirri-ciri apakah pasangan tersebut berselingkuh atau tidak.

Ciri yang paling terlihat dari kaum pria adalah :

1. Sering Pulang Malam
Jika anda memiliki suami yang pulang sering malam padahal jam kantornya menunjukan bahwa ia pulang jam 5 sore.

2. Memiliki Lebih 1 Hanphone
Jika suami anda memiliki lebih dari 1 hanphone hal ini bisa mengindikasikan juga, karena ia biasanya mengontak atau mengirim pesan melalui nomor hanphone yang mungkin ia akui sebagai nomor kantor.

3. Memiliki Akun Sosial media Tapi takut Memberikan password
Kasus yang ini paling banyak terbukti, mereka para suami mencoba mengirim pesan kepada wanita yang bisa di katakana pacar dunia mayanya.

Cukup tiga ciri-ciri pasangan berselingkuh di atas terlebih dahulu, karena jika suami sudah terindikasi tiga hal di atas anda sebaiknya segera melakukan interogasi. Nah, tentu saja suami anda tidak akan mengakui hal yang ia lakukan dengan yang anda duga. Namun anda coba ajak ia bercerita baik-baik mengapa ia melakukan hal tersebut. Dengan mengetahui ciri ini juga anda tidak boleh menjust 100% suami anda berselingkuh. Karena bisa saja ini hanya masalah privasi atau kurang intimnya anda dengan suami. Sebaiknya untuk para istri cobalah membangun keintiman dengan suami tidak hanya sebatas ranjang, namun harus lebih dari itu, anda harus melakukan pendekatan komunikasi. Jangan sampai anda menjadi begitu jauh dari suami anda. Nah semoga bahasan tentang ciri-ciri pasangan berselingkuh di atas bermanfaat untuk anda dan hubungan anda.
Advertisement:
Judul : Kenali Ciri-Ciri Pasangan Berselingkuh Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle