2012-08-18
Oleh - Andri Satiawan

Mau Kenal Dengan Bos Cantik Yahoo?

Mau Kenal Dengan Bos Cantik Yahoo?
Advertisement:

Siapa yang tidak mengenal Marissa Mayer ia adalah seorang wanita cantik berdarah amerika serikat yang terlahir pada 31 mei 1975, sebelumnya ia tidak pernah menyangka akan menyukai dunia tekhnologi, karena pada awalnya ia sangat berkeinginan menjadi seorang dokter, namun pada studinya pada saat ia mengambil ilmu biologi menurutnya ilmu tersebut kurang menantang, dan pada saat kuliah ia juga di beri tawaran untuk masuk ke Yale University namun ditolaknya, ia lebih memilih untuk kuliah di sebuah universitas bernama standford university. Di tempat kuliahnya tersebut ia mengambi jurusan yang cukup rumit, yaitu Symbolic System.

Marissa juga ternyata baru menyadari jika ia mulai menyukai tekhnologi saat mulai memasuki bangku kuliahnya, sehingga ia bisa lulus dengan gelar Bachelor of Science di program studi symbolic Systems. Kemudian ia mencoba merebut satu gelar lagi Master of Science di bidang ilmu komputer di Stanford. Setelah lulus ia banyak sekali di tawari perusahaan besar di bidang tekhnologi, salah satu perusahaan yang beruntung mendapatkan wanita cantik bertalenta ini adalah Google milik Larry Page.

Selama perjalanan karirnya di Google Marissa membarikan banyak warna baru pada Google, ia memiliki peran yang sangat besar dalam mengembangkan Gmail, Google News, Google Maps dan masih banyak lagi. Menurut penuturan Larry Page bahwa ketika Marissa menjabat di google dan bisa dikatakan sebagai perintis di google memberikan sumbangsih yang sangat besar bagi perkembangan pelayanan yang tersedia, sehingga pada saat Marissa harus memulai karir barunya di Yahoo sebagai CEO, Larry page pun merasa bangga dan berharap Marissa mampu memberikan yang terbaik untuk Yahoo.

Jika di amati perkembangan karir Marissa Mayer berjalan sangat mulus, dengan resminya ia pada juli 2012 menjadi CEO di Yahoo banyak sekali yang berharap agar ia mampu membawa Yahoo untuk lebih berkembang. Sebuah pesan yang di sampaikan oleh Marissa adalah “Kaum wanita juga bisa memiliki peran yang besar dalam perkembangan dunia tekhnologi, karena keberagaman gander akan memudahkan sebuah perusahaan untuk berkembang lebih baik.”
Advertisement:
Judul : Mau Kenal Dengan Bos Cantik Yahoo? Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle