Mobil Murah Toyota Agya Indonesia | Harga dan Spesifikasi

Minggu, 12 Agustus 2012
Mobil Murah Toyota Agya Indonesia - Toyota Sepertinya tidak menyia-nyiakan potensi masyarakat kelas menengah, hadirnya Toyota Agya menjadi angin segar tersendri bagi Industri dalam negeri. Dikutip kucoba.com dari dapurpacu, mobil murah Toyota Agya ini kabarnya akan resmi di luncurkan di IIMS (Indonesia Internasional Motor Show) 20/9/2012 mendatang.

Toyota Agya Indonesia , Mobil Murah Toyota , Harga Toyota Agya , Spesifikasi Toyota Agya

Spesifikasi Toyota Agya
Tampilan Toyota Agya meniru Mobil City Car Toyota Aygo yang dipasarkan di Jepang. Kapasitas 4+1 penumpang dengan mesin yang digunakan 1.000 cc berbahan alumunium. Toyota Agya Indonesia tersedia dua tipe transmisi manual dan otomatis. Pihak PT. Toyota Astra Motor sendiri belum merilis lengkap spesifikasi Agya, mobil Toyota murah Indonesia. Jadi bersabar saja sampai hari H tiba.

Harga Toyota Agya
Mengacu kepada peraturan pemerintah tentang gas emisi yang rendah, juga insentif untuk low cost dan konsep Go Green, maka harga pasarnya ditargetkan di bawah Rp 100 juta. Untuk harga pastinya tentu menunggu regulasi insentif pemerintah atas Mobil Toyota Agya ini.
Oleh: Agus Suhermawan
Bandung, Jawa Barat
Member of kucoba.com
Artikel Terbaru

2 Responses to "Mobil Murah Toyota Agya Indonesia | Harga dan Spesifikasi"

MientBlogg mengatakan...

kami respon baik adanya toyota murah "AGYA"....kapan yah...dan kisaran berapa harganya.?

toko online mengatakan...

d luar negeri bs murah, tp klo dah masuk di indonesia.....jgn tanya, pasti d atas 150 jt...kpn bs menikmati mobil murah tp kualitas oke....