2012-08-05
Oleh - Andri Satiawan

NOAH, Nama Baru Peterpan Menuai Banyak Tanya

NOAH, Nama Baru Peterpan Menuai Banyak Tanya
Advertisement:
NOAH, Nama Baru Peterpan Menuai Banyak Tanya
Pasca keluarnya ariel dari penjara beberapa waktu lalu karena kasus asusila yang menimpanya, ternyata banyak sekali fans yang masih mengharapkan ia berkarya. Bahkan teman-teman satu bandnya juga selalu member dukungan padanya hingga kini mereka siap mengguncang panggung hiburan kembali. Dengan keluarnya ariel ternyata nama band peterpan siap di copot untuk dig anti dengan nama baru yaitu NOAH, sebuah nama yang aneh, namun sebagian rekan ariel menganggap nama yang demikian lebih mudah di ingat.
NOAH Band
DI beberapa jejaring social kerap kali perbincangan mengenai NOAH nama baru peterpan tersebut terdengar, sehingga bisa di katakana sebagai trading topic, ada yang menanggapinya positif dan ada yang menangapinya negative. Ariel sebagai vokalis dan sebagai orang yang paling di sorot media mengatakan bahwa ia menghargai semua pendapat fans mengenai nama baru groub band mereka, Personel NOAH yang di perkuat Ariel, Uki, David,Lukman dan Reza ini hanya berharap jika nama baru untuk grup band ini besa mengangkatnya kembali seperti pada masa kejayaan 2002 silam.

Memang jika dilihat dari sejarah perjalanan music tanah air, peterpan memberikan banyak sumbangsih dalam dunia hiburan, penjualan albumnya juga memiliki penjualan tercepat di bandingkan band-band lain pada masa itu. Kini dengan usunga nama baru NOAH mereka juga sudah mulai mendapatkan banyak tawaran untuk merilis album terbaru.

Ariel sebagai vokalis NOAH memang memiliki karisma tersendiri, terutama suara emas yang di milikinya, jika di lihat bebarap waktu lalu ketika ariel keluar dari rumah tahanan, banyak sekali fans yang rela bermalam di kota bandung hanya untuk jumpa langsung dengannya. Ini merupakan sebuah kejadian yang tidak biasa di kalangan dunia entertain.

Namun seperti apa masa depan Band NOAH ke depannya kita tunggu saja, namun yang pasti sifat dari ariel yang terus ingin berkarya di tengah kasus yang menimpanya  bukan dijadikan alasan sehingga karyanya tetap menjadi emas di mata para penggemarnya. Jika anda salah satu penggemarnya pasti merasa bangga dengan tokoh idola seperti ini.
Advertisement:
Judul : NOAH, Nama Baru Peterpan Menuai Banyak Tanya Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle