Tips Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh

Sabtu, 11 Agustus 2012
tTips menjaga hubungan cinta jarak jauh , cinta jarak ajuh , menjalin cinta jarak jauh
Ilustrasi: Menjalin hubungan cinta jarak jauh
Ketika kita menjalin hubungan dengan seseorang yang kita cintai memang sangat menyenangkan, namun terkadang kita selalu saja mendapatkan cobaan ketika menjalaninnya. Kali ini yang kita coba mau bahas adalah tentang LDR (long Distance Relationship) atau di artikan menjalin hubungan percintaan jarak jauh. Sangat sulit tentunya ketika awal sering bersama, bertemu namun kemudian tiba-tiba saja harus berpisah terkadang salah satu dari mereka yang menjalin hubungan tentu amat sulit. LDR atau hubungan jarak jauh biasa terjadi karena misalnya sang pacar yang akan menuntut ilmu ke negeri orang yang kemungkinan akan memakan waktu cukup lama. Selama itu pula berarti pasangan kekasih harus berpisah, apa anda pribadi sanggup menjalaninnya.

Banyak pasangan yang lebih memilih kandas ketika salah satu pasangan mereka pergi untuk sementara waktu, memang bukan waktu yang sebenatar antara 4-6 tahun, namun jika rasa cinta anda menggebu pada pasangan mau apa mau di kata, yang jelas memang berpisah dengan orang yang kita sayang amat sulit. Namun, jangan khawatir jika memang anda yakin pacar anda adalah jodoh anda kelak pasti tetap akan bersama.

Berikut adalah Tips Bagaimana Menjaga Hubungan Cinta jarak jauh LDR :

Pertama, ketika hari pertama perpisahan cobalah buat kesepakatan kecil tentang janji yang akan di tagih pada saat ia (pasangan anda) kembali bersama anda.

Kedua, ketika sudah sampai hari pertama jangan lupa untuk menghubunginya via telephone meskipun biaya telephone mahal hal ini akan menunjukan kebesaran rasa sayang anda pada pasangan. Buat ia selalu memberikan respon balik yang anda harapkan, jangan mendekte atau mencurigai pasangan sejak awal-awal, karena dengan demikian ia akan merasa risih dan justru ia akan mulai berfikir anda sangat menjengkelkan.

Ketiga, ketika hari sudah berjalan dengan normal ia di sana sudah masuk kampus dan menuntut ilmu coba tanyakan padanya kapan waktu luang yang ia miliki sehingga kita bisa menghubunginya di waktu yang tepat.

Cukup ketiga tips di atas untuk menjaga hubunga jarak jauh yang anda jalani, jika ini tidak berhasil anda bisa mencoba cara lain yang sekreatif mungkin. Namun, ada hal penting yang perlu anda ingat bahwa ketika menghubungi kekasih anda jangan lupa untuk mengingatkan janji yang pernah di buat, berbicaralah dengan nada penuh perhatian, buat pasangan anda merasa tidak terdekte, meskipun terkadang rasa curiga pada anda muncul dan ingin di ungkapkan cobalah untuk menahannya, lebih baik anda tetap pada berfikir positif, karena semua itu sangat penting.
Artikel Terbaru