Film Menghina Nabi Muhammad: Bioskop Terbelah Tadi Dua di As
Advertisement:
Bioskop Terbelah Tadi Dua di As , Film Menghina Nabi Muhammad
Kucoba.com - Film Menghina Nabi Muhammad: Bioskop Terbelah Tadi Dua di AS - Terkuak sudah, berita heboh yang menyebutkan adanya bioskop di AS yang terbelah menjadi dua setelah memutar film Innocence of Muslims yang disertai foto bioskop yang bersangkutan adalah hoax.

Gambar tersebut diambil dari sebuah gedung yang hancur akibat gempa tahun lalu di Cile.Foto yang sebenarnya terpasang di situs http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia/2011/01/110102_chilequake.shtml

Sebelumnya, Kantor Berita Shabestan dengan menukil dari kantor pemberitaan Bratha News, berita-berita yang telah dikonfirmasi dan sumber-sumber informasi menyatakan: sebuah bangunan bioskop di Florida yang rencananya akan menayangkan film penghina Rasulullah Saw, telah terkena gempa, dimana masalah ini telah menyebabkan bangunan ini longsor dan terbelah menjadi dua.

Para warga di kawasan ini heran dengan peristiwa ini, karena gempa ini hanya terjadi di bagian tempat bioskop ini berada, dan seluruh kawasan kota di negara bagian Florida Amerika ini tidak mengalami kerugian apapun. (bisnis)

Situs Terkait:
Bioskop Terbelah Dua Di AS
Advertisement:
Judul : Film Menghina Nabi Muhammad: Bioskop Terbelah Tadi Dua di As Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle