Foto Konser SMTown Live World III di Jakarta Suju, SNSD, Boa Dll
Advertisement:
Konser ‘SM Town Live World III’ resmi dimulai saat ‘Hot Summer’ dari F(X) membuka gelaran akbar itu.Teriakan penonton terus menggema sepanjang F(X) di atas panggung.

F(X) tampil minus Sulli karena sedang disibukkan syuting drama ‘To The Beautiful You’ bersama Minho ‘SHINee’. Meski demikian, f(x) tetap sukses menggetarkan Gelora Bung Karno, Jakarta.

Selesai ’Hot Summer’,F(X) menyempatkan diri menyapa fans Indonesia.”Selamat malam, kami f(x)!“,ujar mereka dalam bahasa Indonesia yang lancar.Mereka pun memperkenalkan diri satu persatu dengan bahasa Indonesia.

Foto Konser SMTown Live World III di Jakarta Suju, SNSD, Boa Dll - Konser SMTown sangat meriah. Super Junior, Girl Generation, F(x), EXO, Shinee, TVXQ, Kang Ta, dan BoA dalam satu panggung. Aksi panggung selama empat jam tersebut ternyata tak henti-henti membuat fans berteriak. Teriakan selalu mengiringi setiap gerakan, aksi, dan sapaan yang dibuat para penyanyi tersebut.

Boy band Super Junior beraksi dalam konser SMTOWN Live World Tour III di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (22/9). ANTARA/Teresia May

“Saya Victoria!”, ujar sang leader Victoria dengan senyum manis.Usai memperkenalkan diri satu persatu mereka pun melanjutkan menyanyi hits andalan mereka ‘Pinocchio’.

Saat gelaran akbar ‘SM Town Live World III’ di Gelora Bung Karno berlangsung, salah satu grup pengisinya SHINee terpaksa tampil tanpa sang rapper Minho.

Berbeda dengan (F(X) yang tampil berempat tanpa Sulli,SHINee justru tetap tampil berlima.Dengan siapa?

Ternyata dengan personel EXO.Luhan dari EXO-M didapuk untuk bergabung di lagu ‘Lucifer’.Sementara Sehun maknae EXO-K diajak di lagu ‘Love Like Oxygen’.

Meski demikian,Luhan dan Sehun tak menyanyi sama sekali.Mereka hanya mengisi part dance Minho.Part rap Minho sendiri dinyanyikan oleh Key.

“Kami menyesal Minho tak bisa hadir karena ada jadwal lain”,ujar Jonghyun dalam bahasa Korea dibantu penerjemah.

Tanpa Minho,SHINee tetap tampil memukau.Mereka bahkan menari di atas kubangan air yang dimunculkan di bagian tengah panggung.Air pun memercik ke penonton saat mereka menari.

Gelaran SMTown Jakarta bertepatan dengan ulang tahun dancing machine Hyoyeon SNSD. SNSD pun merayakannya di panggung usai melihat para SONE yang banyak berkumpul di Festival A sebelah kanan panggung.

SNSD membuka penampilan mereka dengan lagu ‘Run Devil Run’.Mereka kemudian memperkenalkan diri.Sesuai rencana,para SONE pun langsung mengangkat banner mereka yang bertuliskan ‘We Are Hyours’.

Sesaat,kesembilan personel SNSD tampak terkejut.Mereka kemudian berterimakasih.Hyoyeon sendiri menyatakan terharu atas perhatian fans padanya.

“Ternyata ada event juga,saya sangat terharu sekali”,ujarnya dalam bahasa Korea dibantu penerjemah.

Kemudian Hyeoyeon berdiri di tengah panggung dan dinyanyikan lagu ‘Happy Birthday’.Seisi stadion pun turut bernyanyi bersama. Selamat ulang tahun, Hyoyeon!

Datang kedua kali tahun ini,Super Junior mendapat sambutan sangat meriah di gelaran ‘SM Town Live World III’.Henry dan Zhoumi dari ‘Super Junior M’ pun menjadi bintang tamu spesial.

Super Junior kembali lagi ke panggung untuk menyanyikan ‘Sorry Sorry’.Usai menyanyi,mereka menyatakan membawa bintang tamu spesial yang ternyata adalah Henry dan Zhoumi.

“Thanks for having us!”,ujar Henry dalam bahasa Inggris.Zhoumi juga tak lupa memperkenalkan diri dalam bahasa China dan bahasa Inggris.

“Apakah kalian kangen sama kami?Kami juga!Kami mencintai kalian”,ujar Leetuk menyambung Zhoumi.

Super Junior kemudian tampil dengan ‘Perfection’.Disambung dengan ‘A-Cha’ tanpa jeda.Saat ‘A-Cha’ mereka tampil di atas bagian panggung hidrolik yang dikelilingi oleh air mancur khas Super Junior.
Advertisement:
Judul : Foto Konser SMTown Live World III di Jakarta Suju, SNSD, Boa Dll Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle