2012-09-12
Oleh - Kang Salman

Masker Rambut Bahan Alami

Masker Rambut Bahan Alami
Advertisement:
Masker Rambut Bahan Alami
Masker Rambut Alami - Memiliki lambut yang indah dan lembut merupakan dambaan setiap wanita apalagi kalau sampai berkilau. Bagi anda yang mempunyai masalah rambut kusut dan ingin di luruskan kembali saya mempunyai sebuah tips merawat rambut dengan masker rambut alami, terbuat dari buah-buahan dan fermentasi susu (Yogurt).

Masker Rambut Bahan Alami

Pisang + alpukat
Campurkan satu batang pisang ukuran sedang dengan satu butir telur dan setengah buah alpukat di dalam mangkuk kecil. Campurkan dengan mixer. Lalu masukkan dua sendok makan madu, dengan tiga sendok makan dadih (air susu yang dikentalkan), dan tiga sendok makan minyak zaitun. Aduk hingga benar-benar rata.

Oleskan pada rambut dari kulit kepala sampai ujung rambut secara merata dan diamkan selama tiga puluh menit. Setelah itu, cuci rambut dengan shampo berkomposisi ringan, yaitu pencuci rambut dengan kadar bahan kimia seminimal mungkin.

Agar hasil lebih maksimal, seperti dikutip dari She Knows, lakukan perawatan ini dua kali sebulan. Selain itu, untuk mereka yang berambut panjang, bahan yang digunakan sejumlah dua kali lipatnya.

Yogurt
Untuk mengembalikan kelembaban rambut yang alami, aduk seperempat gelas yogurt dengan seperempat gelas mayones di mangkuk kecil yang ada putih telur di dalamnya. Porsi putih telur tidak perlu banyak. Ambil dari sebutir telur.

Setelah tercampur, gunakan ramuan tersebut untuk memijat rambut dan kepala Anda. Ingat, rambut Anda harus dalam keadaan basah. Lalu, tutup dengan shower cap dan diamkan selama tiga puluh menit. Setelah itu, cuci dengan air yang dingin dan shampo berkomposisi ringan.

Lakukan perawatan ini sebulan sekali untuk mendapatkan hasil maksimal dan kelembaban rambut alami.

Krim Kelapa
Bahan ini bisa Anda dapatkan di supermarket langganan Anda. Tak sulit untuk menggunakannya, karena Anda hanya memijatkan krim kelapa pada bagian kepala dan rambut. Lalu bungkus bagian rambut dengan shower cap dan diamkan selama satu jam.

Daily Glow menyarankan bahwa waktu satu jam dan panas tubuh Anda membantu berjalannya proses terbaik untuk rambut. Setelah itu, cuci rambut dengan shampo berkomposisi ringan.

Lihat Juga:

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Masker Rambut Bahan Alami Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle