Pesan Balasan Untuk Facewoman Mengenai Kucoba Add Bookmark
Advertisement:
Hallo Facewoman, mohon maaf baru bisa membalas pesan sekarang.

Pesan Balasan Untuk FacewomaMengenai artikel yang di submit ke kucoba, pasti masuk ke database email kami. Hanya saja jam terbang online saya di kucoba.com sudah sangat menurun, Blog tersebut dan blog asksalman19 yang dulu saya kelola saat ini sudah kurang saya pantau lagi perkembangannya. Mungkin beberapa bulan kedepan baru akan saya kembali full  mengurus kembali situs-situs ini karena saat ini  sedang tersandung kesibukan di dunia offline dan bidang lain.

Dan kedua blog tersebut sudah saya serahkan pada pihak ke dua untuk di urus serta di rawat, dan selain itu untuk mejaga update posting selain saya menggangkat beberapa orang untuk menggunakan akun dan email saya. Saya pun membeli jasa pihak ke 3 untuk mengupdate situs dengan artikel-artikel unik setiap harinya.

Setelah membaca pesan anda, saya meminta maaf atas kurangnya pelayanan dari kami. Kedepan saya akan menambah jumlah karyawan untuk menangani Kucoba.com Add Bookmark yang tadi saya cek jumlahnya sudah mencapai 389 Submit para blogger.

Betul, setiap artikel yang di submit pasti 100% akan di baca dan di review terlebih dahulu dengan mengunjungi link yang di kirimkan. Kami tidak membedakan-bedakan situs yang akan di publikasikan selain dari Kualitas Konten. Saya percaya artikel-artikel anda bagus.

Memodifikasi Konten:
Kami memodifikasi konten yang masuk ke database email kami, serta menyesuaikannya dengan standar posting kucoba Add Bookmark.

Lusa, saya akan mereview artikel yang di submit oleh Facewoman, serta blogger lainnya secara berkala.

Terima kasih atas kritik serta sarannya sukses selalu.
Advertisement:
Judul : Pesan Balasan Untuk Facewoman Mengenai Kucoba Add Bookmark Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle