2012-10-30
Oleh - Kang Salman

4 Cara Mempercepat Windows 7

4 Cara Mempercepat Windows 7
Advertisement:
Cara Mempercepat Windows 7
Kucoba.com - Cara Mempercepat Windows 7. Berikut beberapa 4 Cara Mempercepat Windows 7 agar kembali optimal?
  1. Nonaktifkan atau hapus program yang tidak berguna pada startup. Banyak aplikasi yang akan dijalankan secara otomatis pada startup. Hal ini tentu akan memperlambat komputer Anda karena sistem membutuhkan lebih banyak waktu untuk menjalankan semua program tersebut. Jika anda telah melakukan langkah pertama ini, maka anda akan merasakan peningkatan performa yang cukup signifikan pada windows 7 anda.
  2. Matikan program-program yang membebani kartu grafis anda. Jika anda lebih mementingkan performa daripada penampilan, maka sebaiknya matikan saja. Hal ini akan membuat computer anda bekerja lebih optimal dan cepat.
  3. Instal program anti-virus agar sistem anda terbebas dari virus-virus ganas. Virus computer kerap kali menjadi dalang utama komputer yang menjadi lambat. Pastikan komputer atau harddisk Anda bersih dari virus. Jika sudah terlanjur dan tidak bisa dilawan, install ulang lebih baik.
  4. Gunakan program scan registry. Hal ini juga dapat meningkatkan dan mempercepat windows 7 anda. Jika anda rajin bermain di forum, maka mungkin anda bisa mendapatkan rekomendasi software all in one. Jadi hanya dengan sekali klik, komputer anda telah mendapatkan perawatan lengkap.
Cukup sederhana saja 4 cara mempercepat Windows 7 di atas terbukti efektif paling jitu Mempercepat Windows 7 laptop anda.
Advertisement:
Judul : 4 Cara Mempercepat Windows 7 Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle