Berita Terbaru Pesawat TNI AU Jatuh di Riau - Foto
Advertisement:
Pesawat TNI AU Jatuh di Riau
Berita Terbaru Pesawat TNI AU Jatuh di Riau - Foto, Kucoba.com - Jatuhnya pesawat Hawk 200 besutan British Aerospace Inggris milik TNI AU memperpanjang deretan kecelakaan pesawat sepanjang September - Oktober 2012 . Yang membuah heboh lagi jatuh pesawat Hawk 200 tersebut di sekitar perumahan Pandau Permai, Kabupaten Kampar, Riau, Selasa (16/10/2012) sekitar pukul 09.30. Tepatnya di depan perkarangan rumah warga. Beruntung sekali tidak menimpa rumah. Kadispen TNI AU Marsekal Pertama Azman Yunus dalam wawancara di Metro TV membenarkan peristiwa tersebut.

Pesawat yang dipiloti Letnan Dua Penerbang Reza Yori Prasetyo itu sedang melakukan latihan rutin dan diberitakan sempat oleng sebelum jatuh. Pilotnya sendiri berhasil selamat karena keluar menggunakan kursi lontar sebelum pesawat jatuh.

Informasi dari lokasi menyebutkan bahwa area tersebut dijaga oleh personel TNI dan tertutup bagi masyarakat. Di berita sebelumnya kecelakaan ini sempat memanas setelah aksi kekerasan yang dilakukan oleh oknum TNI AU kepada wartawan.

Anggota Komisi I DPR RI Effendi Choiri mengatakan TNI-AU harus mengganti seluruh kerugian yang diakibatkan oleh insiden jatuhnya pesawat Hawk 200 di Kabupaten Kampar, Riau, tidak hanya kepada jurnalis yang dianiaya tapi juga kepada warga.

Warga di sekitar tempat kejadian jatuhnya hawk di Kampar pada 16 Oktober lalu mengalami kerugian materi. Bahkan, beberapa warga sempat dianiaya oknum TNI dan banyak lagi yang telepon selulernya disita aparat.

www.kucoba.com
Foto lokasi kejadian jatuhnya pesawat di Pekanbaru, yang diupload Erick, di Twitter dengan akun erickriboo.
Advertisement:
Judul : Berita Terbaru Pesawat TNI AU Jatuh di Riau - Foto Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle