Cara Mendapatkan Pahala Mengalir Setelah Kita Mati
Advertisement:
Cara Mendapatkan Pahala
Cara Mendapatkan Pahala Mengalir Setelah Kita Mati, ORGANISASI.com - Dalam ajaran agama islam yang selalu mengajarkan kebaikan kepada umat manusia di seluruh dunia, mengajarkan kita untuk selalu menjadi orang yang baik serta berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan selama kita hidup. Akan tetapi setelah kita wafat atau meninggal dunia pun kita masih diberi kesempatan untuk mendapatkan pahala yang banyak dan mengalir deras terus-menerus dari hasil perbuatan baik kita saat hidup di alam barzah

1. Sedekah / Amal Jariyah
Usahakan selama kita masih hidup kita tinggalkan sesuatu yang dapat dimanfaatkan orang-orang dalam jangka panjang. Contoh kita wakaf tanah untuk pasar, menyumbang dana untuk pembangunan masjid, membangun jalan, membangun jembatan, dan lain sebagainya.

2. Ilmu Yang Bermanfaat
Tanpa menyumbang dalam bentuk materi pun kita masih bisa mendapatkan pahala setelah kita mati dari hasil pemikiran kita yang bisa digunakan oleh orang lain. Contoh seperti melakukan suatu riset atau penelitian yang hasilnya kita umumkan secara luas, membuat buku-buku yang baik dan bermanfaat, mengajarkan sesuatu yang berguna kepada banyak orang, dan lain-lain.

3. Anak Yang Soleh
Didik dan ajarkan anak-anak kita sebaik mungkin agar mereka menjadi pribadi-pribadi yang saleh dan salehah. Sedari awal pilihlah lingkungan tempat tinggal yang mendukung anak kita menjadi anak yang soleh. Bila perlu jadilah orangtua angkat ke banyak anak yatim. Doa anak-anak kita dapat sampai ke ke alam kubur kita jika mereka menjadi anak-anak yang saleh.

Semoga artikel singkat ini dapat memberikan manfaat kepada kita semua. Kurang lebihnya mohon maaf, terima kasih.

Rewrite: www.kucoba.com

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Cara Mendapatkan Pahala Mengalir Setelah Kita Mati Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle