Cara Menghilangkan Bintitan Mata Paling Cepat

Selasa, 30 Oktober 2012
Cara Mengilangkan Bintitan Paling Cepat, Kucoba.com - Mata Bintitan sering sekali dikaitkan dengan karma karena menigntip orang lain, padahal tidak ada hubungannya sama sekali mengintip dengan penyakit mata yang satu ini, lalu bagaimana cara menghilangkan bintitan mata paling cepat?

bintitan , cara menghilangkan bintitan

Bintitan adalah penyakit yang sangat mengganggu penglihatan kita, serta mengurangi rasa percaya diri kita. Bintitan tidak menyebabkan mata buta, tetapi rasa perih yang dihasilkan membuat penderitanya merasa tidak nyaman. Belum lagi ejekan orang lain yang mengatakan kalau kita baru saja mengintip orang mandi. Sudah pasti kamu bakal malu, karena saya sendiri mengalaminya.

Oke, sebelum saya bahas cara menghilangkan bintitan ada baiknya kamu tau lebih dulu gejala dan penyebab bintitan mata berikut ini :

  1. Rasa nyeri pada mata, rasa nyeri akan semakin menjadi ketika kita menundukkan kepala.
  2. munculnya benjolan kecil disekitar mata yang berbentuk seperti bisul. Benjolan ini semakin lama akan semakin besar hingga ia sembuh dengan sendirinya.
  3. Rasa Gatal yang ada dikelopak mata.

Bagaimana Cara Menghilangkan Bintitan di Mata?
  1. Mengkompres mata berkhasiat untuk mengurangi benjolan dan menyembuhkan mata anda dari bengkak bintitan. Untuk melakukannya, gunakanlah handuk yang sudah direndam dengan air panas lalu diperas. Kompres selama 15 menit.
  2. Cara yang kedua bisa menggunakan salah satu produk bernama Garnier eye roll-on, anda pasti pernah mendengar ini di TV bukan? gunakan Garnier eye roll-on pada mata anda yang mengalami bintitan.
  3. Cara yang ketiga menggunakan bawang putih. Yaitu dengan mengoleskannya pada kelopak mata yang terkena bintitan atau pada benjolan di bintitan itu.
  4. Gunakan obat mata tetes. Ada banyak obat mata yang bisa anda beli di apotik. Ini akan membersihkan mata anda dari kotoran-kotoran penyebab bintitan.

Nah demikianlah cara menghilangkan bintitan mata paling cepat versi saya, semoga informasi menghilangkan bintitan ini bermanfaat.

Berlangganan KUCOBA Email Update
Artikel Terbaru