Kisah Nyata Cerita Cinta Setia Sepanjang Hidup

Senin, 15 Oktober 2012
Kisah Nyata Cerita Cinta Setia Sepanjang Hidup, Kucoba.com - Apa yang anda pikirkan bila melihat dan mengetahui seorang kakek berumur 86 tahun bangun pagi-pagi dan membuat semangkuk sup, setiap hari berjalan sejauh 20 km hanya untuk memainkan violin.

cerita cinta
Cerita ini dimulai ketika 30 tahun yang lalu sepasang sejoli yang saling mencintai dan mengasihi memutuskan untuk menikah dan hidup bersama. Hari-hari... mereka lalui dengan bahagia dengan kasih sayang. Si kakek bernama Chi ini berjanji pada istrinya, setiap pagi dia akan membuatkan semankuk sup untuk istrinya dan memainkan semua lagu kesukaan sang istri.

Sampai suatu ketika sang istri sakit keras dan ajal pun menjemput 4 bulan kemudian. Chi begitu terpukul dan sangat sedih ditinggal istri yang begitu dia cintai dan sayangi. Ditinggal istri pada saat muda tidak membuat kakek Chi berpikir untuk menikah lagi. Ia ingat telah berjanji untuk mencintai dan menjaga sepanjang hayat.


Setiap hari dia bangun pagi untuk membuat semangkuk sup dan berjalan sejauh 20 km dengan sup serta Violin yang di gendongnya. Melewati bebatuan untuk sampai disebuah bukit. Disana dia mengeluarkan mangkuk kemudian menuangkan sup spesial yang dia buat lanlu menaruhnya di atas makam istri yang sangat dia rindukan, sambil mengingat memory kenangan indah bersama istri, sambil tangan bergetar dia memainkan lagu kesukaan istrinya.
Kisah nyata ini terjadi di Thailand. Cinta sejati tidak mengenal waktu, setia sepanjang hidup.
follow us
Original Tulis Tangan : Kucoba.com
Jangan Asal Copy Paste Baca Aturannya Disini

Berlangganan KUCOBA Email Update
Artikel Terbaru