Menghilangkan Jerawat dan Mencerahkan Wajah dengan Masker Beras

Minggu, 07 Oktober 2012
Masker JerawatKucoba.com - Menghilangkan Jerawat dan Mencerahkan Wajah dengan Masker Beras. Mau maskeran dengan mudah dan biaya murah yang bisa membantu mengobati jerawat sekaligus kulit wajah cerah? Yu..., kita intip tips yang satu ini !

Caranya, it's so simple girl Ambil segenggam beras atau secukupnya, jangan lupa pilih beras yang bagus dan bebas dari pemutih buatan. Kalo takut dengan fenomena beras berpemutih, solusinya kita usahakan saja cuci beras sampai benar-benar bersih. Insya ALLAH, berasnya bersih. *hehehe. Setelah beras dicuci bersih, kemudian tumbuk beras hingga halus.

Simpan beras di lemari es agar lebih awet dan ada sensasi dingin sejuk pada saat dioleskan di wajah Oh iya, untuk membuat maskernya cukup menyeduh beras yang sudah disimpan di lemari es dengan air secukupnya atau bisa juga diseduh dengan air mawar atau air zam-zam. Air zam-zam ini sangat bagus dalam membantu penyembuhan segala macam penyakit. Nah, setelah itu, aplikasikan masker pada wajah, diamkan hingga 15-20 menit, pada saat pemakaian setelah 5 menit efek dari masker beras akan menimbulkan rasa hangat di wajah.

Kemudian cuci wajah dengan air bersih, lalu keringkan dengan handuk. Ingat ya guys, pada saat mengeringkan wajah dengan handuk jangan lakukan dengan cara menggosok ya ! Hal ini dapat membuat kulit iritasi, jadi cukup mengeringkan wajah dengan handuk dengan cara ditepuk-tepuk secara pelan-pelan. Hasilnya, Insya ALLAH bagus, jerawat pun lebih cepat kempes dan wajah tambah cerah Selamat mencoba ya guys See you

Semoga artikel Menghilangkan Jerawat dan Mencerahkan Wajah dengan Masker Beras bermanfaat.

Penulis: Ratna Nengsih
Artikel Terbaru