2012-10-16
Oleh - Agus Suhermawan

Novie Amelia Minta Maaf

Novie Amelia Minta Maaf
Advertisement:
Novie Amelia Minta MaafJakarta - Kuasa hukum model Novie Amelia, 25, Chris Sam Wisu membantah ketidakpedulian keluarga Novi atas kasus putri bungsunya yang menabrak tujuh pengguna jalan di Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.ketidakhadiran pihak keluarga terutama sang ibu, dikarenakan keterbatasan kesehatan sang ibu. “Ibunya punya sakit jantung, dia nggak mau diwawancarai karena punya penyakit jantung. Tapi dari kontak kami, keluarganya akan datang minggu ini, entah hari apanya,” jelas Chris kepada wartawan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (15/10).Menurut Chris faktor kesulitan internal pihak keluarga menjadi alasan tak ada satu pun keluarga yang mendampingi Novi.

Melalui kuasa hukumnya, Novi juga meminta maaf kepada korban luka yang ditabraknya. Menurutnya, permintaan maaf kliennya yang harusnya hari ini menggelar jumpa pers untuk meminta maaf kepada korban secara langsung. “Tapi upaya itu tidak mendapat izin dari polisi begitu juga pihak rumah sakit,” kata Chris.

Selain dengan korban, model berambut pirang tersebut juga akan meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia karena perbuatannya yang tidak patut untuk dicontoh. “Ini permintaan maaf Novi langsung yang disampaikan kepada saya. Novi meminta maaf kepada tujuh korban yang ditabrak dirinya,” lanjut dia,” jelas Chris.

Diungkapkan Chris, Novi pun mengaku sempat drop saat puluhan wartawan menunggu di depan kamar rawatnya. “Dia bilang, ‘Bang harus ngomong apa di depan wartawan bang, saya kok jadi lemes begini,” kata Chris menuturkan ucapan Novi.

Chris menuturkan bahwa kondisi terakhir kesehatan Novi sudah membaik, dan saat ini beberapa penyidik dari kepolisian Sektor Taman Sari masih melakukan BAP di kamar rawat Novi.
Sebelumnya diberitakan, Novi menabrak tujuh orang, di Taman Sari, Jakarta Pusat, Kamis (11/10) pekan lalu. Dua korban diantaranya anggota polisi yang sedang bertugas di Perempatan Jl. Ketapang Taman Sari.

Perempuan yang berprofesi sebagai model tersebut juga menabrak pendagang somay dan penjual kopi dan tiga pejalan kaki.

Kepada polisi Novi mengaku mengalami halusinasi setelah meminum miras jenis Chivas dan pil ekstasi. Hingga saat ini, Novi masih dirawat di ruang Cendrawasih IV RS Polri.

Kucoba.com Jadi Buat temen" jangan pernah coba-coba dengan chivas dan pil ekstasi, Hidup untuk disyukuri dan dinikmati. Regards

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Novie Amelia Minta Maaf Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle