Jumat, 12 Oktober 2012
Novie Amelia Model Pengemudi Yang Tabrak 7 Orang,
Novie Amelia Wanita Berbekini Tabrak 7 Orang
Novie Amelia - Jakarta - Sebelum menabrak tujuh pengguna jalan, pada Kamis (11/10/2012) kemarin, Novie Amelia (25), sempat beberapa kali mengupdate status di akun Twitternya dengan kalimat-kalimat yang galau. Model majalan pria dewasa itu juga sempat memposting foto terakhirnya sebelum kecelakaan terjadi.

Di halaman akun twitternya, Novi diketahui empat kali mengupdate statusnya dengan kata-kata, 'On the way', 'Bingung', Me love you', dan 'Just the way you are'. Beberapa hari sebelum kecelakaan terjadi atau pada tanggal 10 Oktober, Novi juga menulis kalimat-kalimat bernada depresi di akun twitter nya

Berdasarkan keterangan dari seorang fotografer yang mengenal Novi mengatakan, kabarnya model itu tengah mempunyai masalah terkait hubungan asmaranya. Namun tidak diketahui apakah aksi mengemudikan mobil secara ugal-ugalan pada Kamis kemarin terkait dengan masalah itu atau tidak. "Gak tahu juga apakah tindakannya kemarin menyangkut permasalahan yang dihadapi. Cuma kabarnya begitu,".

Sebelumnya diberitakan, aksi mengemudi 'ugal-ugalan' Novie terjadi pada Kamis sore, sekitar pukul 17.00 WIB. Mobil Honda Jazz merah bernopol B 1864 POP yang ditungganginya menabrak tujuh pengguna jalan di kawasan perempatan Jalan Ketapang, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.

Menurut seorang fotografer majalah pria dewasa,dikatakan:
"Dia lagi ada masalah sama pacarnya. Kayaknya sih baru putus," ungkapnya.

Dia mengatakan, model yang pernah difoto itu memiliki tato di bagian kakinya. Jika pengemudi setengah telanjang tersebut memiliki tato yang sama, berarti orang tersebut sama. Menurut pantauan Kompas.com, wanita pengendara Honda Jazz merah tersebut memiliki dua tato di tubuhnya. Tato pertama berada di bagian kaki dan tato lainnya ada di pergelangan tangan.

Sebelumnya, NA, pengemudi Jazz merah setengah telanjang, menabrak beberapa pengguna jalan di sepanjang Jalan Gajah Mada dekat Ketapang sampai Olimo. Korban yang mengalami luka di antaranya tukang kopi sepeda keliling, tukang somay, dua anggota polisi, dua pengendara motor, dan penumpang di dalam angkot.

Semalam, Novie Amelia dibawa ke Rumah Sakit Husada untuk menjalani tes urine dan tes darah. Novie sempat mengamuk dan berteriak-teriak. Saat diberikan baju untuk dipakai, dia menolak sehingga dua polwan terpaksa memaksanya.

Related Post:
Video Kecelakaan Novie Amelia

Berlangganan KUCOBA Email Update
Rating 4 / 5 stars

  • Berita Aneh
  • close

    The Otherpost

    ArtikelTerbaru