2012-10-13
Oleh - Agus Suhermawan

Polisi : Tunggu Sampai Kondisi Novi Amilia Stabil

Polisi : Tunggu Sampai Kondisi Novi Amilia Stabil
Advertisement:
Polisi : Tunggu Sampai Kondisi Novi Amilia StabilNovie Amelia - Jakarta Polisi menyatakan hingga saat ini belum melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap 'sopir bikini' Novi Amilia. Polisi beralasan kondisi psikis yang bersangkutan yang belum stabil pasca peristiwa yang membuat mereka belum melakukan pemeriksaan.

"Novi belum diperiksa menunggu sampai sehat," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Sabtu (13/10/2012)."Saat ini dirawat, dan kondisi masih labil," terang Rikwanto.

Pihak kepolisian semalam telah menggeledah apartemen milik Novi di Apartemen Sudirman Park, Jakarta Pusat. Dari penggeledahan tersebut polisi menyita sebuah botol minuman keras merk Chivas Regal dan sebuah gelas bekas.

Sebelumnya, Novi menabrak 7 orang, dua di antaranya anggota polisi yang sedang bertugas di perempatan Jl Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat pada pukul 17.00 WIB. Perempuan berkulit putih itu juga menabrak penjual siomay dan penjual kopi yang sedang menyeberang jalan, serta 3 pengguna jalan.

Para korban yang mengalami luka-luka dibawa ke RS Husada. Sedangkan korban yang mengalami luka ringan dibawa ke Mapolsek Taman Sari untuk dimintai keterangan.

Lihat Juga:


Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Polisi : Tunggu Sampai Kondisi Novi Amilia Stabil Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle