Spesifikasi Foto Dan Harga Honda CB150R Streetfire

Rabu, 31 Oktober 2012
Spesifikasi Foto Dan Harga Honda CB150R StreetfireJakarta - detik,oto Produsen motor Honda akhirnya resmi memperkenalkan motor sport terbaru mereka, Honda CB150R Streetfire. Desain atraktif dengan mesin teknologi terkini pun mereka persembahkan.

Pagi ini Honda memperlihatkan Honda CB150R Streetfire pada pembukaan Jakarta Motorcycle Show yang baru saja resmi dibuka hari ini hingga akhir pekan nanti.

Spesifikasi
Dilihat dari desainnya, janji Honda untuk memberikan sebuah kesegaran desain nampaknya terbukti. Honda CB150R Streetfire tampil segar dengan balutan desain yang sporty.

Motor anyar Honda yang dilahirkan untuk menjungkalkan Yamaha V-Ixion dari singgasana motor sport 150 cc ini akan ditempatkan di antara MegaPro dan Tiger. Dan dengan begitu, diperkirakan harga motor ini akan berada dikisaran angka Rp 20 jutaan.

Sementara itu, di jantungnya, janji Honda untuk memberikan mesin 150 cc yang sama dengan yang digendong CBR150R juga terealisasi.

Motor yang sebelumnya kerap disebut Honda 'Teralis' ini hadir dengan mesin berkapasitas 150 cc, 4-stroke, DOHC, 4-valve, silinder tunggal, berpendingin cairan (liquid-cooled) dengan Auto Fan yang akan mampu mempertahankan suhu secara konsisten di seluruh bagian mesin.

Mesin ini menurut Honda menghasilkan performa dan respons tarikan yang optimal serta hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Harga
Sementara untuk harganya, selain bocoran terkait segmen yang akan dimasuki Honda CB150R Streetfire yang berada di antara MegaPro dan Tiger, Honda masih menyimpan rapat informasi itu.

Foto
Spesifikasi Foto Dan Harga Honda CB150R Streetfire

Spesifikasi Foto Dan Harga Honda CB150R Streetfire



Tunggu informasi lainnya...

Berlangganan KUCOBA Email Update
Artikel Terbaru