Advertisement:
Mengenal 9 Kelebihan Frametech

Belakangan ini banyak para pengembang dan masyarakat umum yang beralih menggunakan rangka atap baja ringan karena dinilai lebih praktis dan lebih tahan lama disbanding rangka atap konvensional maupun rangka atap dari kayu. Salah satu produk rangka atap baja ringan yang disedikan PT. Graha Pariatama Jaya adalah Frametech. Frametech by Tase merupakan sistem rangka atap baja berkualitas tinggi yang ringan dan terbuat dari pre-fabricated steel, dihitung menggunakan software Quik Series dari Australia.

Melalui website grahapatria.co.id, PT. Graha Patriatama Jaya memaparkan keunggulan-keunggulan produk Frametech by Tase. Salah satu kelebihan Frametech by Tase adalah baja ringan dengan kualitas tinggi, Quik Series software yang mengikuti standard Inggris, Amerika dan Australia, dan pengalaman perusahaan sebagai manufacturer, designer dan applicator. PT. Graha Patriatama Jaya sendiri sebagai distributor resmi Armstrong Indonesia telah mengerjakan proyek di berbagai daerah seperti Kudus, Semarang, Solo,Yogyakarta, Surabaya dan beberapa daerah lain. Oleh karena itu, Anda tidak perlu meragukan kualitas dari bahan bangunan yang ditawarkan PT.Garaha Patriatama Jaya.

Sembilan kelebihan Frametech dibanding dengan rangka kayu antara lain adalah: mutu material konsisten dan merata, ringan, kesalanan pemasangan minim, umur struktur tinggi, pemasangan mudah dan cepat, tidak ada muai susut akibat perubahan cuaca, kuat dan tidak rapuh, tahan rayap seumur hidup, dan tidak memperbesar api.

Selain mengusung produk Frametech by Tase, distributor resmi Armstrong Indonesia ini juga mengusung produk-produk unggulan lain seperti lantai komersil, kayu keras, laminasi, linoleum, lembaran vinil, genteng dan BioBased dengan merk Armstrong®, Bruce® dan Robbins® serta produk-produk lain dengan merek CKM Indonesia, Tase Indonesia, dan Dinogips Indonesia. CKM Indonesia merupakan salah satu produsen terbesar ceiling suspension di Asia Tenggara, Tase Indonesia adalah merek terbaru dari PT. Graha Patriatama Jaya yang menyediakan berbagai macam inovasi dalam bahan bangunan. Merek Tase terdiri dari partisi toilet, raised computer flooring dan metal ceiling, sedangkan Dinogips Indonesia dalah gypsum hasil olahan mesin dengan teknologi tinggi dari bahan dasar plasterboard yang kuat.
Advertisement:
Judul : Armstrong Indonesia – PT. Graha Patriatama Jaya Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle