Cara Menghilangkan Alergi Makanan, Obat, Udara dll Terbaru
Advertisement:
cara menghilangkan alergi , mengatasi alergi makanan, obat, udara
Kucoba.com - Cara Menghilangkan Alergi Makanan, Obat, Udara dll. Bagi Anda yang memiliki beberapa masalah alergi, baik itu jenis alergi makanan, obat, udara, atau yang lainnya, bisa mencoba pengobatan ini untuk mengatasinya: Imunoterapi. Cara baru yang dapat dikatakan sebagai satu-satunya pengobatan untuk mengurangi gejala alergi. Efek pencegahannya dapat dirasakan dalam jangka waktu yang panjang. Maksimal hingga 10 tahun.

Ini merupakan suntikan modifikasi ekstrak alergen. Alergen sendiri merupakan zat yang dapat menimbulkan reaksi alergi. Oleh karena itu, sebelum dilakukan imunoterapi, pasien harus menjalani tes alergi terlebih dahulu untuk mencari jenis alergi Anda.

Bahan ini akan menekan produksi antibodi lgE di dalam darah, dengan merangsang tubuh untuk membentuk antibodi lgE. Suntikan ini juga dapat menurunkan pelepasan mediator-mediator alergi, sehingga menghambat reaksi peradangan yang terjadi.

Dr. Indrajana dari Klinik Asma dan Alergi menjelaskan, telah dilakukan uji klinik untuk membuktikan kemanjuran imunoterapi terhadap alergi. Khususnya gangguan pada saluran pernapasan seperti flu dan asma. Pasien yang telah melakukan imunoterapi, cenderung mengurangi konsumsi obat anti alergi, dan bahkan tidak memerlukan lagi.

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Cara Menghilangkan Alergi Makanan, Obat, Udara dll Terbaru Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle